26.7 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Rahudman Harahap: NasDem Sumut Terus Bergerak Berbuat yang Terbaik untuk Masyarakat

Medancyber.com – Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap (RH) melakukan silaturahmi dengan ratusan masyarakat Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/3). RH bertekad Partai NasDem akan selalu hadir berbuat yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan silaturahmi dan tabliq akbar menyambut bulan suci Ramadhan ini, diisi oleh dai kondang, Ustad Abdil Muhadir Ritonga. Sejak usai sholat dzuhur, ratusan masyarakat Kecamatan Sibiru-Biru menunggu kehadiran RH beserta rombongan.

Dalam sambutannya, RH menyebutkan perlunya membangun komunikasi secara terus menerus ke masyarakat untuk mengetahui keluhan dan permasalahan ada di masyarakat. Walikota Medan 2010-2015 ini juga berharap dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai politik yang selama ini tergerus.

“Tentunya, kita harus selalu memberikan manfaat dan berbuat yang terbaik di masyarakat. Saya ingin apapun yang dirasakan oleh masyarakat dapat direspon dan dicarikan jalan keluarnya,” kata RH.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi dan tabliq akbar itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Deliserdang, Kuzu Tarigan beserta jajaran pengurus partai lainnya, Ketua LIPI, Roni Al Hadi, Sekretaris DPW PeranNU Sumut, Aulia Andri, para tokoh masyarakat dan muspika Kecamatan Sibiru-Biru.(wik/mc)

Baca Juga:   Ini Alasan Luhut Dinilai Sulit Jadi Ketum Golkar

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles