30 C
Medan
Monday, 29 May 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Didaulat Menerima Langsung Jaket dari Airlangga Hartarto, Maruli Siahaan Siap Bertarung Menuju Senayan

Medancyber.com – Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI, Kombes (Purn) Dr. Maruli Siahaan SH MH didaulat menerima langsung Jaket dan KTA dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada acara Silaturrahmi dan Pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang digelar di Ballroom Lt. 2 Graha Golkar Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni 11 A, Kemanggisan Jakarta Barat,
Minggu (19/3/2023).

Maruli Siahaan menjadi salah satu Anggota Partai Golkar dari Purnawirawan TNI-POLRI & ASN di Seluruh Indonesia. Kepada wartawan, Maruli Siahaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumut H Musa Rajekshah yang telah mempercayakannya untuk maju sebagai Bacaleg dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Tentunya saya merasa terharu dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Ketua Umum dan Ketua DPD Golkar Sumut, Bapak Airlangga Hartarto dan Bapak Musa Rajekshah. Apalagi saya sebagai anak kampung yang hanya berpangkat perwira menengah, disejajarkan
dengan purnawirawan dari TNI dan Polri yang berpangkat lebih tinggi (bintang),” ucap Maruli Siahaan.

Dengan diberikannya kehormatan tersebut, lanjut mantan Wadir Krimsus Polda Sumut, ia menyatakan akan memaksimalkan kemampuannya untuk berjuang membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara.

“Saya akan semaksimal mungkin membantu Bapak Musa Rajekshah untuk membesarkan Partai Golkar di Sumatera Utara, dengan memperkenalkan partai ini sampai ke daerah – daerah pelosok,” sahut Maruli Siahaan sembari mengaku siap bertarung menuju Senayan.

Ia mengaku akan senantiasa menyuarakan program-progam Partai Golkar ke seluruh lapisan masyarakat. Sehingga nantinya partai berlambang pohon beringin ini kian dikenal dan bersemayam di hati masyarakat.

“Saya juga berharap dukungan dan doa dari masyarakat Sumatera Utara, agar niat saya untuk maju sebagai Anggota DPR RI dapat terwujud,” imbuh Maruli yang menyatakan, akan senantiasa menyerap aspirasi masyarakat apabila nantinya dipercaya sebagai anggota legislatif.

Baca Juga:   RI dan Korsel Teken Perjanjian Dagang

Dalam acara tersebut, terlihat hadir petinggi-petinggi dari Partai Golkar, di antaranya: Ketua MPR RI Dr. H. Bambang Soesatyo SE MBA, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Letjend TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, serta dihadiri Para Fungsionaris DPD Partai Golkar & BACALEG Pemenangan Pemilu dari Kabupaten / Kota seluruh Provinsi Indonesia.

Sementara, dalam kata sambutannya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta agar seluruh kader tetap solid dan kompak.

“Untuk DPD Partai Golkar Kabupaten / Kota seluruh Indonesia teruslah berbuat baik, bekerja keras dengan mengambil aspirasi dan kepercayaan masyarakat sesuai Daerah Pemilihannya masing-masing,” ujar Arilangga yang menyatakan siap mendukung sepenuhnya untuk meningkatkan raihan kemenangan agar Partai Golkar semakin solid.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,786FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles