30.6 C
Medan
Friday, 23 February 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Heboh Pria Ludahi dan Cekik Pemuda di Medan, Polsek Medan Area Masih Selidiki

Medancyber.com – Video seorang pria mencekik, menampar, hingga meludahi seorang pria lainnya di Kota Medan, viral di media sosial. Polisi pun sedang menyelidiki persoalan tersebut.

Dilihat wartawan, Senin (20/3/2023), di dalam video yang berdurasi beberapa detik tersebut terlihat ada pria bertopi, berkaos hitam, dan menggunakan kaca mata, menyerang pria lainnya.

Pria bertopi itu mencekik, memukul, hingga meludahi pria lainnya yang terlihat berbadan lebih kecil dan mengenakan kaos hitam. Tampak ada seorang wanita pula yang coba melerai aksi pria bertopi itu.

Terdengar ada suara beberapa warga yang berada di sekitar lokasi. “Udah foto aja. Nggak usah mukul kau,” ucap seorang warga.

“Nah udah. Udah, lapor kau ke kantor polisi,” sambung warga lainnya, saat pria bertopi melayangkan pukulan ke arah pria yang dicekik.

Di ujung aksinya itu, pria bertopi tersebut meninggalkan lokasi kejadian dengan membonceng seorang wanita menggunakan sepeda motor BK 4420 AGH.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom mengaku telah mendapatkan laporan dari korban. Kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (18/3) sekitar 22.30 WIB di Jalan Halat, Kota Medan.

“Untuk laporan korban sudah kita terima. Saat ini kita sedang menyelidiki laporan tersebut,” ujarnya.

Harles pun menjelaskan untuk saat ini pihaknya masih mendalami apa penyebab pertikaian tersebut. Sejumlah saksi akan diperiksa untuk diambil keterangannya.

“Untuk pemicu masih didalami. Sejauh ini kita periksa dulu beberapa saksi yang berada di lokasi,” tutupnya.(det/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles