30.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Polisi Buru Kelompok Geng Motor yang Menyerang Pemotor di Belawan

Medancytber.com – Polisi akan selidiki dan kejar sekelompok anggota geng motor yang menyerang sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan K.L Yos Sudarso, Simpang Kampung Salam, Kelurahan Belawan I, Lingkungan XXI, Minggu (19/3/2033) sekira pukul 03:00 WIB, dini hari.

Kapolsek Medan Belawan, Kompol Henman Limbong mengatakan, saat kejadian tersebut, personil Polsek Medan langsung melakukan pengecekan ke TKP, namun disayangkan para pelaku sudah meninggalkan lokasi.

“Semalam sudah dilidik ke lokasi, hasilnya tidak ada main, kalau masih main kian, ditangkap lah itu,” kata Henman Limbong, Senin (20/3).

Dia juga menjelaskan, personil rutin melakukan patroli, sebagai bentuk upaya pencegahan kejahatan jalanan di malam hari. “Kalau Patroli selalu dilaksanakan,” ucapnya.

Henman menyebutkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap para pelaku penyerangan terhadap pengendara sepeda motor tersebut.

“Tetap kita selidiki dan akan kita amankan,” pungkasnya.

Sebelumnya, salah satu warga menyebutkan kawasan tersebut memang terkenal rawan oleh aksi kejahatan dan kekerasan di malam hari.

Bahkan, beberapa bulan lalu, di kawasan tersebut terjadi pembacokan yang dilakukan sekelompok anak muda terhadap pengendara sepeda motor, namun anehnya para pelaku diketahui tidak mengambil barang berharga maupun sepeda motor korban.(tri/mc)

Baca Juga:   Buntut Kerumunan di GOR Pancing, HMI dan GMKI akan Laporkan Kapolda Sumut

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles