31.7 C
Medan
Friday, 19 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Jelang Penjualan Tiket Coldplay, Permintaan Pinjol Meningkat 

Medancyber.com – Coldplay, band asal Inggris ini bakal menggebrak Stadion Utama Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/11/2023) mendatang.

Adapun penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta bakal resmi dibuka kurang dari 24 jam ke depan. Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta akan dibagi dua jenis, yakni presale pada 17-18 Mei khusus nasabah BCA, serta penjualan umum pada 19 Mei. 

Promotor PK Entertainment resmi mengumumkan harga tiket konser Coldplay dalam rangkaian Music of the Spheres World Tour di Asia di Jakarta pada 15 November 2023. Harga tiket konser tersebut berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 11 juta.

Animo pecinta grup musik rock itu pun luar biasa sehingga para fans akan berebut dalam mendapatkan tiket tersebut. Terkait sumber dana, tak jarang masyarakat menggunakan jasa pinjaman online atau pinjol untuk membeli tiket konser tersebut. 

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Mahendra Siregar mengatakan bahwa terdapat peningkatan permintaan pinjol jelang penjualan tiket Coldplay.

“Semua tetap meningkat, tapi kita memang masih sedang mengupayakan pengaturannya lebih kuat lagi sehingga dapat mengurangi risiko-risiko yang tidak diinginkan,” ujar Mahendra di Jakarta, Selasa (16/5/2023). 

Mahendra juga menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap pinjol ilegal. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya telah memberi sanksi ketat seperti menutup aktivitas pinjol ilegal.

“Ya kalau itu memang dari pemantauan dan juga upaya kita terhadap penanggulangan hal-hal tadi bisa dikatakan tren dari langkah penutupan dan penetapan sanksi semakin besar ya semakin konkret,” ujar Mahendra. (Rsi/Mc) 

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles