30.7 C
Medan
Sunday, 19 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Haji Faisal Tegaskan Fadly Bukanlah Pria di Video Syur Rebecca Klopper

Medancyber.com – Aktris muda dan berbakat Rebecca Klopper saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di jagad maya. Penyebabnya adalah beredar sebuah video syur seorang perempuan yang mirip Rebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal.

Pertanyaan yang muncul kemudian dari warganet adalah mengenai siapa laki-laki dalam video tersebut, apakah Fadly Faisal atau bukan.

Terkait hal ini, ayah Fadly Faisal yaitu Haji Faisal juga diminta keterangannya. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat menanyakan secara langsung kepada anaknya yang dikenal sebagai model atau peragawan itu.

“Ya saya tanya lah sama anak saya, nggak mungkin lah. Nggak lah, katanya,” kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).

Haji Faisal juga meyakini bahwa dalam video tersebut bukanlah putranya. Pasalnya, selama ini ayahanda selebgram Fuji ini mengaku cukup keras mendidik anak-anaknya urusan agama.

“Kalau saya berfirasat enggak mungkin (Fadly) karena saya terhadap anak-anak kan saya kan didikan agama saya keras. Saya selalu menitipkan yang baik-baik pada anak saya jangan bikin hal-hal yang enggak-enggak, kan begitu. Sebagai orang tua selalu saya tekankan. Cuma saya tidak pernah mendahului Tuhan,” kata Haji Faisal lagi.

Terlepas dari itu, Haji Faisal mengatakan bahwa ada begitu banyak kemungkinan selama belum ada kepastian mengenai kebenaran video tersebut. Bisa saja video tersebut sengaja disebarkan untuk menjatuhkan keluarganya, atau untuk kepentingan-kepentingan lain.

“Itu bisa banyak berkemungkinan besar artinya orang-orang yang akan atau berkeinginan menjatuhkan saya, menjatuhkan keluarga saya, kan sejak dulu sudah banyak sekali, Makanya saya belum bisa berkomentar masalah itu bisa jadi itu editan. Ya bisa jadi video gak tau lah ya video lama atau gimana saya nggak tahu gitu,” jelas Haji Faisal lagi.

Baca Juga:   Pengamat Hukum Angkat Bicara Soal HGU PT SRA

Yang pasti, sekali lagi Haji Faisal mengatakan bahwa dirinya berkeyakinan bahwa pria dalam video viral itu bukanlah Fadly Faisal. Begitu juga dengan sang ibunda  Fadly Faizal yang memiliki keyakinan yang sama.

“Ya kalau menurut saya enggak mungkin anak saya, saya barusan telepon mamanya, mama itu tidak ada percaya sama sekali, nggak mungkin lah, mana mungkin itu (Fadly) pa, katanya,” tutup Haji Faisal. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles