25.6 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

OPPO Find N2 Flip Hadir di Medan, Masyarakat Antusias Dapatkan HP Lipat Terbaik Ini

Medancyber.com – OPPO Indonesia sukses menghadirkan ribuan pengunjung yang tertarik untuk mendapatkan perangkat HP lipat pertama OPPO, OPPO Find N2 Flip ke OPPO Pop Up Store yang telah berlangsung selama seminggu di Plaza Medan Fair.

Ribuan pengunjung antusias untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat flagship teranyar dari OPPO tersebut. Sebagai salah satu kota besar yang juga merupakan salah perdagangan di Indonesia, potensi pasar premium di Medan dinilai cukup menjanjikan.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, “Medan merupakan kota kedua setelah Jakarta untuk OPPO Find N2 Flip Pop Up Store. Kami bangga mendapat respon yang didapat begitu baik. Ini menandakan kehadiran perangkat terbaru kami OPPO Find N2 Flip diterima dengan baik dan dicari oleh masyarakat di Kota Medan. Tentunya kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang senantiasa menjawab kebutuhan para pelanggan setia OPPO melalui terobosan teknologi yang kami kembangkan.”

Para pengunjung yang datang di OPPO Find N2 Flip Pop Up Store Medan banyak berasal dari para pengusaha muda asal Medan yang membutuhkan perangkat gadget handal sebagai daily driver-nya. Kesibukan sehari-hari yang membuat sering berada di luar ruangan, tentunya ketahanan baterai yang mumpuni untuk bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang sehingga tidak perlu repot untuk melakukan pengisian daya berulangkali.

Selain berkeliling dan mencoba beragam inovasi teknologi terbaru dari OPPO, para pengunjung juga antusias untuk mengabadikan momen lewat OPPO Low Angle Photo Zone yang sangat menarik untuk diunggah ke sosial media.

OPPO Find N2 Flip resmi diluncurkan di Indonesia pada 10 Mei 2023. Seri terbaru ini merupakan HP lipat pertama OPPO di tanah air, sekaligus merupakan smartphone flagship pertama yang diproduksi di pabrik OPPO dalam negeri.

Baca Juga:   Hadir Dengan Warna Baru, New Honda PCX160 Tampil Makin Mewah

Lewat kehadiran OPPO Find N2 Flip, OPPO makin percaya diri melayani pasar premium dengan lebih baik lagi, khususnya di Sumatera Utara. Untuk itu, agar lebih dekat dengan para konsumen di kota Medan OPPO membuka OPPO Find N2 Flip Pop Up Store di Plaza Medan Fair yang berlangsung sejak 26 Mei 2023 hingga 11 Juni 2023.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store Medan, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

Selain itu, konsumen bisa menikmati sajian kopi dan makanan di O-Cafe secara gratis. Pengunjung juga bisa berkreasi bikin konten seru di Low Angle Photo Zone dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah OPPO Band 2 dan OPPO Enco Buds2.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://www.oppo.com/id/store/product/op-find-n2-flip.P.P1000533.

Untuk keterangan mengenai exclusive benefit OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat mengunjungi tautan: https://support.oppo.com/id/premium/findn-series/.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles