30 C
Medan
Tuesday, 18 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Tabrakan Maut di Tol Medan-Tebing Tinggi Gegara Sopir Ngantuk, 4 Orang Tewas

Medancyber.com – Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan antara bus penumpang Moria dan truk di Tol Medan-Tebing Tinggi. Kecelakaan itu dipicu karena sopir bus mengantuk.

“(Sopir bus) ngantuk,” kata Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP Andita Sitepu, seperti dilansir dari detikSumut, Rabu (24/5/2023).

Andita menyebut saat kejadian sopir bus tersebut hendak menuju arah Kota Medan. Akibat mengantuk, sopir bus menabrak bagian belakang truk.

“Rombongan ini, bukan penumpang biasa, mau ke Medan. Bus tabrak truk kontainer dari belakang, bus itu yang nabrak,” jelasnya.

Ia menyebut ada empat orang yang tewas dalam kejadian itu. Namun, untuk data korban lainnya, Andita belum memerinci hal tersebut. Ia mengaku kasus kecelakaan itu akan segera dirilis.

“Besok mau dirilis sama Pak Kapolres,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (20/5) sekitar pukul 04.00 WIB di Tol Medan-Tebing Tinggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta membenarkan informasi adanya kecelakaan itu. Oxy menyebut ada empat orang yang meninggal atas kejadian tersebut.

Perwira menengah Polri itu belum memerinci lebih jauh soal kronologi kecelakaan tersebut. Ia mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan itu.

Oxy juga belum memerinci korban lainnya dalam peristiwa tersebut.

“Saat ini, masih penyelidikan oleh satlantas. Untuk lebih lanjut nanti nunggu hasil riksa dan olah TKP ya. Perkembangan nanti kami rilis ya,” jelasnya.

Kanit Laka Porles Serdang Bedagai, Ipda Julvan Purba juga belum memerinci data korban dari kecelakaan tersebut. Ia mengaku pihaknya masih melengkapinya.

“Kami lengkapi dulu data-datanya. Selanjutnya kami kabari kembali ya,” sebutnya. (det/js)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles