30.1 C
Medan
Tuesday, 25 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Bule Jerman Ini Viral Usai Telanjang di Panggung Saat Pertunjukan Tari Bali

Medancyber.com – Seorang perempuan warga negara asing (WNA) telanjang saat pertunjukan tari Bali viral di berbagai media sosial (medsos). Peristiwa tersebut terjadi di Puri Saraswati, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

“Kejadian orang asing berkelamin perempuan yang telanjang tersebut di stage Puri Saraswati Ubud milik Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto dalam keterangannya kepada detikBali, Rabu (24/5/2023).

Menurut Satake Bayu, Polsek Ubud telah melakukan penyelidikan terkait bule perempuan telanjang yang masuk tempat pertunjukan tari Bali tersebut. Penyelidikan dilakukan pada Rabu (24/5/2023) malam.

Dalam video yang beredar, bule itu nampak berjalan dan merusak pintu panggung lalu kembali lagi dengan gaya ikut menari. Aksi tak senonoh WNA itu dicegah oleh penjaga panggung untuk tidak menari dengan telanjang karena tidak pantas dan tidak etis untuk ditonton orang banyak.

Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/5/2023) sekitar pukul 20.00 Wita di tempat pertunjukan saat tarian Puri Saraswati Ubud. Adapun identitas WNA itu bernama Darja Tuschinski (28) berkebangsaan Jerman.

Satake Bayu mengungkapkan awalnya di tempat pertunjukan Puri Saraswati tengah berlangsung pagelaran tari-tarian. Kemudian datang seorang WNA perempuan yang tidak diketahui identitasnya datang ke stan tiket.

“Di tempat tersebut yang bersangkutan ribut ribut dengan petugas jaga tiket,” ungkapSatake Bayu.

WNA tersebut kemudian memaksa masuk dan membuka pakaiannya lalu berjalan menuju ke tempat pertunjukan. WNA Jerman itu juga mendorong pintu panggung hingga pintu tersebut rusak.

Staf Puri Saraswati kemudian mengamankan WNA tersebut. General Manager Lotus Restaurant Ubud I Wayan Sanglah melaporkan peristiwa tersebut kepada Owner Puri Saraswati Tjokorda Ngurah Suyadnya alias Cok Wah dan juga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ubud.(det/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles