25.5 C
Medan
Sunday, 14 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Pecinta Honda Pangkalan Berandan Siap Bagi Inspirasi Cari_aman di Jalan

Medancyber.com – Konsistensi sinergi bagi negeri dalam mengkampanyekan berharganya keselamatan saat berkendara kepada seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) terus ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui berbagai aktivitas edukasi keselamatan berkendara (safety riding). Seperti halnya memberikan edukasi safety riding kepada puluhan pengguna motor Honda yang ada di wilayah Pangkalan Berandan pada 15 Mei 2023 bertempat di RM Singgasana.

Bertemakan “Kemanapun Perginya Selalu #cari_aman”, para instruktur safety riding terlatih Honda menggandeng dealer CV Satu Hati Perkasa Pangkalan Berandan untuk mengajak para pengguna setia motor Honda lebih memperkaya wawasan tentang bagaimana cara berkendara agar tetap aman dan nyaman saat naik motor di jalan.

Edukasi dimulai dengan membekali para peserta dengan pengetahuan dasar dalam berlalu lintas, dan teknik dasar berkendara seperti teknik menikung, teknik pengereman dan teknik menjaga keseimbangan. Antusias peserta juga tampak saat para instruktur memberikan contoh tentang postur tubuh yang baik saat berkendara dan melatih kemampuan para peserta untuk mempredikasi bahaya saat berkendara serta bagaimana mekanisme reaksi terbaik yang harus dimiliki seorang pengendara bermotor.

Agar tetap aman di jalan, tim safety rididng Honda juga mengajak para peserta untuk membudayakan penggunaan perlengakapan berkendara, serta memperkenalkan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti helm dan jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle yang mendukung gaya berkendara semakin mempesona.

Zulkarnaen, salah satu peserta edukasi mengungkapkan sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti edukasi safety riding bersama Honda, karena mengingat besarnya potensi terjadinya kecelakaan fatal yang dapat dialami saat berkendara di jalan. Menurutnya sejumlah materi yang disampaikan pada edukasi kali ini akan sangat bermanfaat bagi para pengguna motor untuk lebih meningkatkan kesadaran dan mengutamakan keselamatan saat berkendara demi keluarga dan masa depan.

Baca Juga:   Ajaib, Bayi Baru Lahir Sudah Tumbuh Gigi

Zhafran Fatih Ananda selaku Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan, semangat sinergi bagi negeri untuk selalu #cari_aman yang ditunjukkan para pengguna setia motor Honda ini diharapkan dapat menumbuhkan self love dan kepedulian pada pentingnya rasa aman dan nyaman berkendara di jalan raya

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan semangat Satu Hati, Honda berharap semangat #cari_aman para pengguna motor Honda ini tidak hanya akan bermanfaat untuk melindungi keselamatannya saat berkendara, namun berkontrisbusi memberikan inspirasi serta menjadi panutan dalam menyebarkan budaya keselamatan berkendara dalam bagi masyarakat.(ril/bdh)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles