25.8 C
Medan
Thursday, 25 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Alasan Wakil Bupati Sulaiman Saat Digerebek di Kamar Hotel Bu Kabid : Ngantar Obat

Medancyber.com – Usai digerebek beduaan dengan wanita lain di kamar hotel, Wakil Bupati Rokan Hilir Sulaiman mengungkapkan alasan. Sulaiman digerebek berduaan di kamar dengan ibu Kabid Dispenda berinisial DRS. Sulaiman diketahui ditangkap saat polisi sedang melakukan razia.

Pada razia tersebut, Sulaiman sedang bersama dengan wanita yang bukan istrinya. Wanita tersebut diketahui merupakan seorang ASN yang menjabat sebagai Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rokan Hilir, DRS (30).

“(Ditemukan) di salah satu hotel di Pekanbaru,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Asep Darmawan, Sabtu (27/5/2023).

Sulaiman dan ibu kabid itu pun kemudian dibawa ke Mapolda Riau untuk diperiksa. Usai menjalani pemeriksaan, Sulaiman dan DRS pun dikembalikan dan tidak dilakukan penahanan. Berdasarkan pengakuan Sulaiman, akhirnya terungkap alasan ia menemui ibu kabid di kamar hotel.

Kepada polisi, ia mengaku sedang berniat untuk mengantarkan obat. Menurut pengakuannya, ibu kabid saat itu sedang sakit.

“Hasil keterangan sementara sih mengantarkan obat kepada si perempuan, yang sedang sakit diduga saat itu,” kata dia.

Meski begitu, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terkait keberadaan keduanya di dalam kamar.

“Namun demikian masih dalam proses penyelidikan, nanti perkembangannya kita sampaikan,” kata dia.

Sementara itu, sosok ibu Kabid Dispenda pun mulai terungkap ke publik. Sosok wanita berinisial DRS itu disebut-sebut merupakan Dona Ratna Sari.

Ia adalah Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Kabupaten Rokan Hilir dan merupakan ASN. Dona Ratna Sari juga pernah menjabat sebagai Kabid Persandian Diskominfo Rohil.

Dona Ratna Sari bergelar S.STP, M.Si. Ia kuliah di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Diploma IV.

Menurut netizen yang mengaku sebagai temannya, Dona diketahui memiliki suami yang bergelar dokter spesialis. Keterangan itu juga sama dengan yang disampaikan oleh polisi.

Baca Juga:   Berkas Tersangka Penipuan Berulangkali Dikembalikan Jaksa, Kejati Sumut Didemo

Asep Darmawan menyebut kalau Dona Ratna Sari Kabid Dispenda Rohil itu sudah memiliki suami. “DRS sudah punya suami,” kata Asep.

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles