30 C
Medan
Thursday, 25 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

PB Qiu-Qiu Berhasil Rebut Piala Bergilir Walikota Tanjungbalai

Medancyber.com – Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag.MM menyerahkan penghargaan berupa piala bergilir kepada PB Qiu-Qiu yang telah berhasil keluar sebagai juara umum kategori beregu bebas dan old crack setelah mengalahkan ganda putra dari PB Anggur dalam partai final dengan skor 2-1.

Penyerahan piala bergilir Walikota Tanjungbalai tersebut dilaksanakan pada acara penutupan turnamen bulutangkis tingkat Kota Tanjungbalai bertempat di Hall Pattimura yang diselenggarakan oleh Pengkot PBSI tahun 2023 Sabtu (27/5) dan ditandai dengan pertandingan ganda antara Walikota Tanjungbalai dengan ganda ketua Pengkot PBSI kota Tanjungbalai Bukhori Ginting.

Dalam kesempatan ini Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag.MM mengapresiasi PBSI kota Tanjungbalai yang telah berhasil mengumpulkan para peserta dari berbagai usia dan latar belakang untuk menampilkan bakat serta dedikasi dalam olahraga bulutangkis,
“Saya bangga dan bersyukur sekali bahwa dengan kegiatan yang positif seperti turnamen bulutangkis ini, sehingga dapat menunjukkan semangat persaingan yang sehat diantara penduduk Tanjungbalai melalui klubnya masing-masing,” ujar Waris.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari dan pada acara penutupan dihadiri oleh ketua Bappeda Kota Tanjungbalai Zul Abaikan, kadis Kominfo kota Tanjungbalai Andri Nuka Saptana, kabag Protokol Darmansyah Merta Wijaya, ketua Pengkot PBSI kota Tanjungbalai Bukhori Ginting serta undangan lainnya. (sad/mc)

Baca Juga:   Polisi Bersenjata Kawal Distribusi Vaksin Covid-19

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles