29 C
Medan
Monday, 17 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Valencia Tanoesoedibjo Angkat Suara Usai Kepergok Suka Unggahan Gal Gadot

Medancyber.com – Valencia Tanoesoedibjo dan Wareen Tanoesoedibjo belakangan ini disoroti. Usai kepergok menyukai unggahan Gal Gadot yang mengajak mendukung Israel.

Berbagai kritikan datang, anak dari Hary Tanoesoedibjo itu bahkan dianggap tidak layak menjai Calon Legislatif (Caleg). Mengingat keduanya terdaftar sebagai Caleg dari partai yang diketuai ayahnya sendiri, Partai Perdindo.

Beberapa waktu berselang, Valensia pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyatakan dirinya mendukung kemanusiaan.

”At the end of the day saya personally pro humanity (kemanusiaan), dan saya personally tidak suka violence apalagi involving innocent children,” kata Valencia dikutip fajar.co.id pada Sabtu (4/11/2023).

Ia mengaku memang mengikuti media sosial Gal Gadot. Tapi niatnya menyukasi postingan Gal Gadot soal ajakan mendukung Israel tidak menunjukkan sikapnya.

Valencia mengatakan dirinya menyukai akting Gal Gadot sebagai artis. Bukan karena dia pro Israel.

“I liked it because i don’t believe ini violence. Kebetulan emang saya follow Gal Gadot, jadi yang ke like adalah postingan dia,” ujarnya.

Valencia Tanoesoedibjo diketahui saat ini berstatus sebagai Caleg dari Partai Perindo. Ia bertarung di Dapil DKI Jakarta III.

Begitu pula dengan Wareen Tanoesoedibjo. Ia terdaftar sebagai Caleg di Dapil Jateng I dari Partai Perindo.(jar/mc)

Baca Juga:   RSUP HAM Lakukan Operasi Transplantasi Ginjal Pasien Keenam

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles