29 C
Medan
Monday, 17 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Pria di Tapteng Bikin Heboh, Sebar Uang Rp350 Juta di Jalanan

Medancyber.com – Video seorang pria di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), duduk sambil menyebarkan uang pecahan Rp 100 ribu di jalanan viral di media sosial. Uang yang disebar pria itu disebut mencapai Rp 350 juta.

Dilansir dari detikcom, Rabu (8/11/2023), pria itu tampak hanya mengenakan celana pendek, tanpa baju. Dia terlihat duduk di tengah jalan sambil menata uang di atas aspal.

“Ayo bertanding, siapa yang kaya-kaya itu dulu, di atas langit masih ada langit, artinya apa, kaya kita masih ada yang lebih kaya,” ujar pria tersebut.

Polisi mengatakan aksi pria itu terjadi di Jalan Kartini, Kecamatan Pandan, pada Sabtu (4/11) pagi. Pria itu merupakan warga sekitar bernama Tambok Hutabarat (52). Tambok diduga mengalami depresi hingga melakukan aksi itu.

“Kalau kejadiannya itu hari Sabtu sekitar pukul 07.15 WIB. Iya, depresi, secara langsung memang bapak ini (terlihat) depresi dan hasil medisnya juga depresi,” kata Staf Humas Porles Tapteng Briptu Poniton Simanullang saat dikonfirmasi, dilansir detikSumut.

Poniton menyebut uang yang disebarkan pria itu merupakan uang asli. Sebelum melakukan aksinya, Tambok sudah terlebih dahulu mengambil uang sebanyak Rp 350 juta dari bank.

“Informasi yang kita dapat, total uangnya itu sekitar Rp 350 juta. Itulah (uangnya) dibawa ke simpang jalan itu,” jelasnya.(det/mc)

Baca Juga:   Polres Jajaran Polda Sumut Gelar Doa Bersama Lintas Agama Wujudkan Pemilu Damai

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles