25 C
Medan
Tuesday, 18 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

20 Atlet Pencak Silat Pancur Batu Ikuti Piala Dinas Pendidikan Deli Serdang

Medancyber.com – Dua puluh dua orang Kontingen Pencak Silat Pancur Batu diberangkatkan dari Polsek Pancur Batu, Kamis (4/1/2023), untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) merebut Piala Dinas Pendidikan Deliserdang di GOR Jalan Pancing.

Pelepasan atlet pencak silat tersebut dirangkai dengan kata sambut dan pengarahan dari Muspika Pancur Batu. Pembina Koni Pancur Batu Ipda Edison yang juga mewakili Kapolsek Pancur Batu memberi motivasi dan arahannya kepada Para kontingen.

“Saya berharap waktu empat hari kejuaran ini dapat dipergunakan sebaik mungkin. Ingat pesan Pelatih. Semoga diantara kalian bisa menjadi atlit Nasional,” harap Edison.

Menurut Edison Atlit dari 14 cabor yang diikuti, terdapat 1500 atlit, termasuk satu cabor Taekwondo yang lagi proses seleksi Pra PON atas nama Siska br Sembiring dan Dandi yang Juara 3 Dunia di Beijing Bulan Februari lalu berangkat ke Thailand.

Sementara mewakili Muspika, Sekcam Pancur Batu Bobi Arianto berharap agar para kontingen dapat menjaga kesehatan dan stamina. Ia juga memberi apresiasi kepada Pengurus Koni Pancur Batu hingga dapat menggiring para atlet untuk mengikuti Kejuaran Daerah tersebut.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Direktur Rumah Sakit Pancur Batu dr Herlina Sembiring Mkes, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang SSTP Msi, dan Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Hasudungan Sihite SIK MIK, Kepala Desa Perumnas Simalingkar Serinawati Br Sembiring, serta beberapa Tokoh Masyarakat dan Pemuda Pancur Batu.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles