24.6 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Viral Saiful Jamil Ditangkap di Jakarta Barat, Diduga Terlibat Narkoba

Medancyber.com – Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan pedangdut Saipul Jamil ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat. Hanya saja, polisi belum memberikan penjelasan terkait hal ini.

Dari video yang beredar, tampak Saipul Jamil dikerubuti sejumlah anggota kepolisian dan TNI yang tengah mengamankannya. Penangkapan pedangdut ini pun menarik perhatian warga.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida memberikan menjelasan terkait video viral Saipul Jamil ditangkap terkait narkoba ini.

Menurut dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap Saipul.

“Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” ungkap Donny saat dikonfirmasi, Jumat (5/1/2024).

Donny juga menyebut pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait keterlibatan Saipul Jamil ini. Dia menyebut masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ (Saiful Jamil) itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” ujarnya.(bes/mc)

Baca Juga:   Sambut HUT Ke-71 Humas Polri, Kombes Hadi Ajak Jurnalis Sumut Ikuti Lomba Menulis Artikel Berita Polri

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles