25.6 C
Medan
Friday, 1 March 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Sosialisasi di Padang Lawas Utara, BKKBN: Tingkatkan Pengetahuan, Sikap dan Perilaku Keluarga

Medancyber.com – Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) milik BKKBN RI, kini dikemas dalam istilah baru, yaitu Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana atau disingkat Bangga Kencana. Kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pengetahuan, sikap, dan perilaku keluarga dan masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang berkualitas.

Untuk mendukung kegiatan tersbut dilakukan Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting berlangsung di Cafe Bambu, Jalan Baru Aek Godang, Desa Janji Manahan, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumateta Utara, Sabtu (13/01/2024).

BKKBN Provinsi Sumut yang diwakili Syamsurizal Lubis sebagai penata KKB Ahli Madya dan Anggota KOMISI IX DPR RI Dr. H. Saleh Partaonan Daulay, M.Ag, M.Hum, M.A. turut serta dalam upaya mendekatkan Program Bangga Kencana dengan masyarakat dan menghadirkan peran Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional dalam mencegah terjadinya anak Stunting di tengah keluarga Indonesia.

Dan tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku keluarga, remaja dan masyarakat terhadap Program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Stunting.(js/mc)

Baca Juga:   Webinar AHM Best Student Pacu Pelajar Sumut Berfikir Kreatif

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles