27 C
Medan
Thursday, 18 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Jelang Debat Cawapres Kedua, Ade Jona Yakin Gibran Kembali Unggul 

Medancyber.com – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Utara (Sumut), Ade Jona Prasetyo menyakini kembali unggul pada Debat Kedua Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Minggu (21/1/2024).

Dengan persiapan matang dan dibantu para pakar di bidang masing-masing, Gibran akan bisa mengatasi debat tersebut.

Pria yang maju menjadi Caleg DPR RI Dapil Sumut 1, nomor urut dua dari Gerindra itu menjelaskan, pihaknya bersama para relawan dan masyarakat Kota Medan mendukung penuh Gibran mulai dari persiapan sampai debat nanti.

Baca Juga:  Seekor Buaya Antar Jasad Bayi Tenggelam ke Tepi Sungai Mahakam

Dirinya bersama TKD Prabowo-Gibran Sumut, relawan dan masyarakat menghaturkan harapan besar atas keberlangsungan debat nanti.

“Kami berharap debat nanti memberikan angin segar bagi masyarakat, terkhusus bagi masyarakat yang belum menentukan pilihannya untuk bisa beralih memberi dukungan pada Gibran,” tegasnya.

Selain itu, dirinya juga sangat yakin Gibran benar-benar menjadi representasi anak muda yang berpartisipasi dalam kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka mengaku telah siap menghadapi debat kedua cawapres nanti.

Dirinya meminta doa agar debat kedua tersebut berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. 

Baca Juga:  Nikson Nababan Blusukan ke Kampung Nelayan Seberang Belawan

“Ya gitu-gitu aja,” ujar Gibran dengan ringan seperti biasa, menanggapi pertanyaan mengenai bagaimana persiapannya untuk menghadapi debat kedua.

Debat Kedua Cawapres sendiri mengangkat tema pembangunan berkelanjutan, lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, nasyarakat adat, serta desa.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles