27.8 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kampanye Akbar PSI, Muhri Fauzi Hafiz: Yang Mengaku Cinta Jokowi Harus Pilih PSI

Medancyber.com – Ribuan massa tumpah ruah dalam acara Kampanye Akbar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut yang digelar di Lapangan Reformasi, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu (24/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bappilu PSI Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, dalam orasinya menggaungkan ‘solidaritas’ dan tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo.

“Bapak… Ibu… bro dan sist … yang hari ini penuh dengan ketulusan dan keikhlasan bersama – sama hadir di sini, untuk satu semangat ikut Jokowi, pilih PSI!” seru Muhri Fauzi Hafiz.

Lanjutnya, “Kalau ada relawan, kalau ada kerabat, kalau ada menantu, dan orang-orang yang mengaku mendukung Jokowi tetapi tidak memilih PSI, itu namanya durhaka! Itu namanya pembohong!”

Dalam orasinya, Muhri Fauzi Hafiz mengajak semua yang mencintai Jokowi tanpa terkecuali diajak untuk bersama-sama ikut Jokowi Pilih PSI yang sudah berjuang bersama mendukung setia Jokowi dalam memimpin Indonesia.

Di tempat terpisah, sebelumnya, Ketua panitia Benget Naibaho kepada wartawan menyebutkan, kampanye akbar DPW PSI Sumut ini yang pertama dilaksanakan sesuai dengan ketentuan dan arahan dari penyelenggara pemilu KPU Provinsi Sumatera Utara.(js/mc)

Baca Juga:   Politisi Muda Golkar, M Rizki Nugraha Resmikan Rumah Pemenangan di Bajak V

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles