31.7 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Usung Spirit Olahraga, Pembukaan Honda DBL 2024 Sumut Meriah

Medancyber.com – Pesta olahraga basket pelajar terbesar Honda Development Basketball League (Honda DBL) 2024 North Sumatera Series yang paling dinanti kehadirannya oleh para generasi muda akhirnya tiba seiring digelarnya peresmian ajang bergengsi ini yang berlangsung di GOR Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Kemeriahan peresmian ajang Honda DBL 2024 North Sumatera Series juga semakin bertambah dengan kehadiran sejumlah pejabat penting, seperti Roky Maghbal selaku Perwakilan dari PT DBL Indonesia, Leo Wijaya selaku Vice Presdir, dan Gunarko Hartoyo selaku Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, Husna Lubis selaku Branch Operation Manager Medan Kopi Good Day, Arnoldus Pradityo Utomo selaku Regional Manager Biznet, M. Riski Ramon mewakili Tribun Medan, Raden Gilang selaku Sekretaris Umum Pengprov Perbasi Sumut, dan Suaib Hasibuan selaku perwakilan Pengkot Perbasi Kota Medan.

Selama sepekan, ajang Honda DBL yang dijadwalkan akan berlangsung hingga 3 Februari mendatang ini dipastikan akan menghadirkan aksi spektakuler dari 23 tim putra dan 10 tim putri akan unjuk kemampuan di arena basket paling menantang ini. Tidak hanya berasal dari sekolah di kota Medan, namun para tim basket kebanggaan ini juga berasal dari sejumlah daerah seperti Binjai, Padang Sidempuan, Tanjung Morawa, dan Lubuk Pakam.

Selain aksi seru para tim basket di arena, ajang Honda DBL 2024 juga akan menampilkan kompetisi menarik lainnya seperti tim dance, tim basket 3×3, dan supporter paling seru. Kebahagiaan para pengunjung juga dipastikan akan semakin sempurna dengan kehadiran exhibition jajaran motor unggulan Honda yang akan turut meramaikan ajang Honda DBL 2024.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, bahwa ajang bergengsi Honda DBL menjadi cara Honda mendukung pengembangan prestasi para generasi muda dengan menghadirkan wadah untuk mencetak prestasi khususnya melahirkan para generasi juara basket yang kedepannya akan memberikan kebanggaan bagi Sumatera Utara.

Baca Juga:   Pasca Gibran Dijadikan Cawapres, Jokowi Pastikan Reshuffle Kabinet Pekan Ini

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy mengungkapkan, Sebagai salah satu wujud aksi nyata komitmen sinergi bagi negeri Honda, ajang Honda DBL 2024 yang hadir mengusung semangat sportifitas diharapkan dapat berkontribusi mendukung kemajuan dunia olah raga menuju Sumatera Utara yang lebih baik.

Sepanjang pertandingan hari perdana berlangsung, sorak sorai para pendukung pun terus menggema di arena Honda DBL 2024. Sorak sorai yel-yel berisi kata-kata penyemangat juga tidak henti digaungkan untuk terus membakar api semangat para tim kebanggaan sekolahnya yang sedang berjuang mengukir prestasi membanggakan.

Tercatat puluhan sekolah akan ikut ambil bagian dalam ajang basket pelajar terbesar musim ini, sebut saja SMA Sutomo 1 Medan, SMAN 2 Medan, SMA Bangun Insan Mandiri, SMA SIS, SMA Prime One School, SMA Ahmad Yani Binjai, MAN 2 Model Medan, SMA Carnegie, SMA Global Prima, SMA Methodist Binjai, SMA Taman Siswa, SMA Methodist Pakam, SMAN 2 Binjai, SMA Medan Mulia, SMA Methodist Tanjung Morawa, SMAN 1 Binjai, SMA Plus Shafiyyatul, SMAN 1 Medan, SMA Chandra Kumala, SMA Santo Thomas, SMA Dr Wahidin, SMA Cinta Budaya, SMA Methodist 2 Medan, dan SMAN 3 Padang Sidempuan.(ril/bdh)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles