27.8 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Anies Kampanye Akbar di Deliserdang: Sumut Sebagai Penentu Kemenangan 

Medancyber.com – Ribuan massa memadati Kampanye Akbar Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan di Lapangan Reformasi, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/2/2024). Suara-suara ‘perubahan’ tak terbendung, terdengar bersahut-sahutan l. 

Saat kampanye, Anies menyebut kemenangan di Sumut akan mempengaruhi kemenangan di tingkat nasional.

“Sumatera Utara adalah salah satu provinsi penentu, bila di Sumatera Utara perubahan menang, maka nasional insyaallah kita akan menang,” kata Anies di lokasi acara.

Untuk meraih kemenangan itu, Anies meminta pendukungnya untuk mengajak orang lain memilih nomor satu di pemilihan presiden nanti.

“Tugas dari semua yang hadir di sini, tugas sama-sama hadir di sini, kita di sini membawa harapan, bukan mengharapkan bayaran,” sebut Anies.

“Karena itu kita punya tugas bersama, 14 hari lagi, setiap kita mengajak sepuluh orang untuk memilih nomor satu,” sambungnya.

Anies kemudian meminta pendukungnya untuk ikut mengawasi TPS. Dia menyebut pengawasan itu dilakukan agar suara AMIN tidak hilang.

“Hadir di TPS ajak sepuluh orang, dan selesai pemungutan jam 1, semua kembali ke TPS ikut mengawasi jalannya penghitungan suara. Kita tidak ingin suara pro perubahan bisa hilang, demokrasi harus kita jaga sama-sama,” jelasnya.(det/mc)

Baca Juga:   Bobby Nasution Protes Edy Rahmayadi Soal Lokasi Karantina WNI dari Luar Negeri

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles