30 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Kalapas Periksa Pakaian Dinas dan Kelengkapan Atribut di Apel Lapas Medan

Medancyber.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan melakukan pemeriksaan atribut pakaian dinas seluruh petugas. Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Maju Amintas Siburian dan didampingi Tim Satuan Operasi Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lapas Kelas I Medan kegiatan berlangsung secara aman dan tertib di halaman Apel. 

Penegakan disiplin sebagai penunjang kinerja dan pelayanan kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dipatuhi, seperti selalu disiplin dalam menyelesaikan pekerjaan, berpakaian dinas, dan disiplin waktu contohnya tidak datang terlambat pada apel pagi.

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian menyampaikan, kelengkapan pakaian dinas pegawai dan juga keseragaman merupakan cerminan seorang pegawai yang disiplin dengan dirinya sendiri dan juga berorientasi melayani masyarakat.

Tanpa terkecuali pemeriksaan atribut pakaian dilakukan kepada seluruh jajaran termasuk pejabat struktural. Selain itu penggunaan pin dan lambang-lambang yang terdapat di pakaian dinas juga tidak luput diperiksa oleh tim SATOPS PATNAL.

 “Saya harap kepatuhan kita melaksanakan apel tidak hanya pada hari ini saja, namun berlanjut secara kontinyu di hari-hari selanjutnya,” ucap Maju.

Selain itu, kalapas juga menyampaikan mengenai pentingnya pakaian dinas. 

“Pakaian dinas adalah salah satu identitas kita, jadi kenakan pakaian dinas sesuai aturan yang berlaku, sudah rapi namun saya berharap seperti ID Card untuk dilakukan penyeragaman warna dan juga bentuk nya,” tegasnya. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles