30 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Rasa Aman, Damai dan Persaudaraan Adalah Nikmat dan Anugerah dari Allah yang Wajib Disyukuri dan Dijaga 

Oleh : Ustadz Zulfan Nababan, Pengasuh Pondok Pesantren Putri Tahfidzul Qur’an dan Bahasa Arab Ummahatul Mukminin Batangkuis Deli Serdang Sumatera Utara

Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif. Ini merupakan nikmat dan anugerah yang besar dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa kepada seluruh rakyat Indonesia yang wajib disyukuri.

Keamanan, kedamaian, persatuan, kesatuan dan persaudaraan dalam elaksanaan Pemilu 2024 adalah nilai yang sangat berharga yang wajib dijaga dan selalu digaungkan. Tak ada nikmatnya, tak ada artinya, dan tak ada gunanya suatu acara yang besar bila di tengah-tengahnya terjadi perpecahan, rusaknya persaudaraan dan keributan serta adanya gangguan keamanan.

Untuk rakyat Indonesia, dimana pun berada, kewajiban kita semua sudah selesai. Semuanya kita menjadi PEMENANG dengan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suara kita dengan perasaan aman, tenang, damai dan penuh suka cita.

Usaha maksimal dan doa sudah dibuat. Apapun nanti hasilnya merupakan keputusan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, yang merupakan sebuah takdir.

Bila ada hal-hal yang berbeda dan merasa dirugikan adalah hal yang wajar, yang mempunyai jalur untuk diselesaikan dan harus dimanfaatkan dengan hati, akal dan pikiran yang tenang tanpa terprovokasi. Yakinlah, semuanya akan dipertanggungjawabkan di dunia akhirat.

Mari kita bersatu, saling mendukung dan berharap Indonesia menjadi  Negara yang lebih baik lagi, negara yang maju, adil dan makmur. Aamiin.

Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI/POLRI dan seluruh Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara/KPPS dimana pun berada yang bekerja tanpa mengenal waktu, tempat dan lelah, bercucuran keringat dan sampai ada mengeluarkan darah demi terlaksananya Pemilu 2024 dengan lancar, aman, damai dan kondusif. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa membalas jerih payah semuanya dengan keridhoan-NYA dan kemuliaan di dunia akhirat. Aamiin.

Baca Juga:   Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kutalimbaru, Diduga Korban Pembunuhan

TNI/ POLRI, KPPS dan seluruh rakyat Indonesia yang ikut andil menyukseskan Pemilu 2024, yang berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif adalah PATRIOT PATRIOT PAHLAWAN BANGSA.(*)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles