33 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Seorang Petugas KPPS di Langkat Meninggal Dunia saat Bertugas, Diduga Kelelahan

Medancyber.com – Suasana duka menyelimuti pejuang demokrasi yang sebagai penyelenggara Pemilu 2024. Seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Sawit Hulu, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara bernama Larto (52) meninggal dunia saat bertugas.

Camat Sawit Seberang Anoman menjelaskan, penyebab petugas KPPS itu meninggal dunia. Larto sempat sesak nafas saat berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia bertugas dari Rabu (14/2/2024) pagi hingga Kamis (15/2/2024) pukul 02.00 WIB.

“Menurut informasi, sesak begitu saja. Dia tadi malam pulang sampai jam 2, entah jam berapa, terus istirahat. Terus dia datang ke TPS, habis istirahat jam 7 pagi tadi masuk lagi, pucat mukanya memang, mau menandatangani berita acara, sesak nafasnya,” jelas Anoma.
Lanjutnya menyampaikan, petugas yang lain membawa Larto ke Klinik terdekat. Dalam perjalanan meninggal dunia sebelum sampai ke Klinik.

Larto meninggal dunia diduga karena kelelahan. Jenazahnya dimasukan ke dalam mobil ambulance dan jenazah ditutup dengan kain di bawa ke Klinik setempat.

Camat, Kepala Puskesmas dan Sekcam serta Wakapolsek Padang Tualang langsung terjun ke lapangan.(ds/mc)

Baca Juga:   Soal Dugaan Tewasnya Penghuni Kerangkeng Bupati Langkat Non Aktif, Polda Sumut Tidak Ragu Proses Anggotanya Jika Terbukti Terlibat

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles