31.7 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Viral Sepeda Motor Mogok Massal, Petugas SPBU Patumbak Isi Sepeda Motor dan Betor dengan Solar

Medancyber.com – Viral di media sosial (medsos) sejumlah kendaraan mogok di salah satu SPBU di Kabupaten Deli Serdang. Kendaraan mogok itu diduga dipicu karena petugas SPBU salah isi bahan bakar dari pertalite ke solar.

Video yang direkam oleh seorang wanita, Senin (26/2/2024), saat itu, wanita tersebut tengah berada di salah satu SPBU. Di sekitar wanita itu tampak ada sejumlah pengendara lainnya.

“Sial kali nasibku, pagi-pagi isi minyak kena minyak palsu, habis semua, itu ha, korban semua itu, di pom bensin amplas, eh Patumbak. Inilah korban semua, habis ngisi langsung mogok, termasuklah kereta (sepeda motor) ku,” ujar wanita tersebut.

Akhirnya diketahui SPBU yang viral itu berada di SPBU 14203180 Jalan Pertahanan, Patumbak.

Seorang korban bernama Hendri mengatakan, dirinya mengisi minyak di SPBU itu sekitar pukul 7.30 WIB, tadi. Setelah 100 meter meninggalkan SPBU itu, sepeda motor miliknya langsung mati.

“Awalnya mau ngisi pertalite, habis ngisi hidup, cuman kira-kira 100 meter lebih kurang, mati,” kata Hendri saat ditemui di lokasi.

Kemudian, Hendri pun membawa sepeda motornya itu ke salah satu bengkel.

Belakangan, baru dirinya mengetahui bahwa sepeda motor miliknya mogok karena salah isi ke solar.

“Sampai sekarang gak hidup, inilah dikerjai sama mekanik, baru bisa hidup. Ternyata salah isi minyak, harusnya pertalite yang masuk (diisi) solar,” ujarnya.

Ia menyebut kendaraan yang mogok itu tidak hanya sepeda motornya. Ada sejumlah kendaraan lainnya yang juga mogok.

“Banyak, ada mobil, becak,” ucapnya.

Dikatakan, Hendripihak SPBU bersedia untuk membantu perbaikan sepeda motornya itu. Setelah motornya diperbaiki di bengkel, uang perbaikan itu akan diganti oleh pihak SPBU.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles