33 C
Medan
Saturday, 20 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

KONI Deliserdang Berikan Bantuan, Pembina KONI Pancurbatu: Semoga Ini Jadi Pelecut untuk Terus Berprestasi

Medancyber.com – KONI Deliserdang memberikan bantuan berupa uang pembinaan untuk atlet dan matras latihan kepada KONI Kecamatan Pancurbatu di Gedung Jambur Jamin Ginting, Pancurbatu, Selasa (27/2/2024).

Kehadiran Ketua Umum (Ketum) KONI Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan beserta rombongan itu disambut oleh Pembina KONI Pancurbatu, Ipda Edison Sembiring SH.

Dalam kesempatan itu turut hadir Camat Pancurbatu, Sandra Dewi Situmorang, Dirut RSUD Pancurbatu, dr Herlina br Sembiring, dan para Kepada Desa (Kades) di Pancurbatu.

Dalam kesempatan itu, Ketum KONI Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan menyampaikan harapannya agar Pancurbatu menjadi salah satu sentra penghasil atlet-atlet muda berprestasi yang dapat mengharumkan nama Deliserdang di level daerah hingga nasional.

“Tak lain agar dapat menjadi penerus generasi bangsa yang membanggakan. Dari itu, KONI Deliserdang siap berkerja sama dengan pemerintah setempat dalam mengembangkan olahraga di Kecamatan Pancurbatu,” ucap dr Asri.

Terpisah, Pembina KONI Pancurbatu, Ipda Edison Sembiring SH, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KONI Deliserdang atas atensi dan perhatiannya.

“Pastinya saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KONI Deliserdang. Semoga ini bisa menjadi pelecut semangat bagi kami, khususnya para atlet untuk terus berprestasi,” kata Ipda Edison, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (28/2/2024).

Lebih lanjut, Ipda Edison mengatakan, pihaknya akan berusaha untuk terus memberikan fasilitas berupa sarana dan prasarana olahraga terbaik, agar para generasi muda di Pancurbatu tidak ke arah hal-hal yang negatif.

“Selain menghindari dari hal-hal negatif seperti narkoba dan tindak kriminal lainnya, olahraga merupakan salah satu elemen pemersatu bangsa. Dari itu kita ingin menjadikan Pancurbatu sebagai salah satu kecamatan atlet bina remaja di Deliserdang,” ucap Ipda Edison.

Baca Juga:   Ini Daftar 20 Tim Negara Lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia

“Kami akan berusaha memberikan dan menghadirkan fasilitas-fasilitas terbaik agar para generasi muda di Pancurbatu dapat tekun dan semangat dalam berolahraga. Dengan terus rutin latihan dan mengikuti kejuaraan, tentu prestasi dapat diraih,” tambahnya.

Lanjut pria yang juga menjabat sebagai Panit 2 Intel Polsek Pancurbatu ini menambahkan, bantuan matras tersebut dapat digunakan tiga cabang olahraga (cabor) binaan KONI Pancurbatu seperti Taekwondo, Silat, dan Karate.

“Ini menjadi modal berharga untuk persiapan para atlet Pancurbatu untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang akan datang,” tutup mantan atlet karate ini.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles