30 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

8 Atlet Shindoka Sumut Ikuti Kejurnas FORKI 2024 di Tangerang 

Medancyber.com – Sebanyak 8 karateka terbaik binaan Pengda Perguruan Shindoka akan mengikuti Kejurnas FORKI 2024 yang digelar, 6 – 8 Maret 2024 ini di Tangerang. 

Sebagai kejuaraan karate dengan strata paling tinggi baik bagi FORKI provinsi maupun Pengurus Besar (PB) perguruan karate, maka Perguruan Shindoka Sumut merasa bersyukur bisa mengikutsertakan 8 karateka handalnya ini.

“Apalagi Pengda Shindoka Sumut tidak melakukan persiapan khusus sebab selama ini Shindoka Sumut telah menyelenggarakan pemusatan latihan jangka panjang dalam 2 lapis sehingga seluruh atlet yang tergabung di dalamnya selalu siap untuk diterjunkan dalam berbagai even yang diikuti,” ungkap Ketua Umum Pengda Shindoka Sumut, Zulkarnain, Minggu (3/2/2024).

Ditegaskannya, Perguruan Shindoka Sumut akan terus berusaha berkontribusi dalam melanjutkan tradisi bahwa Sumut adalah gudangnya atlet karate potensial yang jika dibina dengan program terencana dapat berprestasi hebat. 

“Seluruh perguruan tentunya siap bekerjasama dengan FORKI untuk dapat menyusun agenda pembinaan yang efektif guna terus menjaga nama harum karate Sumut, sehingga kejadian prestasi karate Sumut di PON Papua tidak terjadi lagi,” jelas Zulkarnain 

Seluruh atlet Shindoka Sumut siap mengikuti kejurnas ini bahkan yang mewakili PB. Perguruan berangkat lebih awal dan melakukan persiapan akhir di Honbu Shindoka yang kebetulan juga ada di Tangerang bergabung dengan atlet-atlet Shindoka dari provinsi lainnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terus berpartisipasi dalam pembinaan atlet-atlet Shindoka Sumut selama ini, sebab tanpa dukungan semua pihak pasti pembinaan tidak dapat berjalan optimal, bravo karate Sumut,” pungkasnya. 

Para atlet yang mengikuti kejurnas tersebut adalah Ali Fattah Harahap (KATA Cadet Putra), Naswa Aulia Ramadhani Aswa (KUMITE Cadet Putri), M. Dhijey Lexsie (KUMITE Junior Putra), Safriza Putri Utami (KUMITE Junior Putri), Juan Lexsie (KATA U21 Putra), Azizul Akbar Lubis (KUMITE U21 Putra), Syawal Pratama Siregar (KUMITE U21 Putra), dan Nicky Dwi Oktari Putri Iselda (KUMITE Senior Putri) didampingi Pelatih Senpai Nova, dan manager tim. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles