30 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Adik Prabowo Telpon Gus Irawan, Minta Siswa SMAN 1 Panai Hilir Terancam Putus Sekolah Dibantu

Medancyber.com – Viralnya siswi SMAN 1 Panai Hilir Labuhanbatu yang terancam putus sekolah mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hashim Djojohadikusumo. 

Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu mengaku ditelpon langsung Hashim Djojohadikusumo adik kandung Prabowo terkait persoalan yang dihadapi seorang siswa di Labuhanbatu.

“Saya ditelpon Pak Hashim untuk membantu biaya sekolah dan keperluannya sampai si anak tamat sekolah. Pak Hashim menaruh perhatian serius dan Gerindra Sumut akan membantu penuh,” kata Gus Irawan dalam keterangannya, Kamis (7/3/2024) malam.

Gus mengatakan, Gerindra Sumut langsung berkoordinasi ke pihak terkait dan mengecek  situasi dan kondisi anak tersebut dan alhamdulillah UPT Dinas Pendidikan Provinsi di Labuhanbatu bergerak cepat dan membantu membiayai siswi tersebut sampai tamat sekolah.

“Kami apresiasi UPT Dinas Pendidikan yang merespons cepat sehingga si anak tersebut bisa melanjutkan sekolahnya,” kata Gus Irawan.

Pun demikian, lanjut Gus Irawan, Gerindra akan membantu dan memantau terus perkembangan si anak tersebut agar sekolahnya tetap berjalan dengan baik tanpa kekurangan hal apapun agar dia bisa belajar.

Gus Irawan menghimbau kepada seluruh kader Gerindra di kabupaten/kota se Sumut agar punya sensitivitas lebih agar tidak ada lagi kejadian serupa seperti yang terjadi di Panai Hilir Labuhanbatu.

“Gerindra berkomitmen untuk pendidikan masa depan anak Bangsa. Kami terimakasih banyak ke Pak Hashim yang begitu cepat merespons dan mendorong kami untuk terus berbuat hal baik untuk masyarakat,” tutup Gus Irawan. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles