30 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Ini Kejutan Maret dari Vasaka The Reiz Condo, Cek Promonya

Medancyber.com – Menteri Badan Usaha milik Negara (BUMN) Erick Thohir beberapa waktu lalu menyatakan terdapat sekitar 81 Juta millennial dilaporkan belum memiliki rumah.

Untuk itu, Erick Thohir mendorong para stakeholder menghadirkan suplai perumahan yang memadai. Termasuk salah satunya adalah tempat tinggal berkonsep apartemen.

Menyahuti himbauan tersebut, Vasaka The Reiz Condo – salah satu produk andalan anak usaha BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk ini, pada Maret 2024 ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin memiliki apartemen, baik sebagai tempat tinggal maupun sebagai investasi yang memberi keuntungan jangka panjang. 

“Selain untuk memenuhi imbauan Bapak Menteri dan kondisi bangunan yang sudah bisa ditempati, tingginya animo masyarakat khususnya kaum milenial dan pelaku bisnis untuk memiliki tempat tinggal di perkotaan dan berinvestasi properti menjadi alasan Vasaka The Reiz Condo  menghadirkan program terbaru yakni DP 0 Rupiah PPN 0%,” ungkap Project Director Vasaka The Reiz Condo, Rishan Kurnia dalam siaran persnya, Kamis (7/3/2024).

Apartemen Vasaka The Reiz Condo terletak di tengah Kota Medan tepatnya di Jalan Tembakau Deli Nomor 1, Kelurahan Kesawan, dibangun di atas lahan seluas 7.876 m2 dengan tinggi bangunan 28 lantai dan total 482 unit.

Di dalam Vasaka The Reiz Condo dilengkapi fasilitas mewah seperti swimming pool, gym, playground dan satu-satunya yang memiliki hanging garden terluas di Kota Medan. 

Vasaka The Reiz Condo  juga telah mengantongi Sertifikat Laik Fungsi (SLF) dari Pemerintah Kota Medan. 

“Dengan memiliki SLF memberikan perlindungan hukum, sehingga  pemilik unit akan merasa lebih aman karena legalitas bangunan yang digunakan atau ditinggali sudah jelas,” ujar Rishan Kurnia. 

Hal lain yang tak kalah penting adalah Vasaka The Reiz Condo juga sudah pecah sertifikat, sehingga pembeli tidak perlu khawatir atas status kepemilikan unit di Vasaka The Reiz Condo.

Baca Juga:   Smartfren Buka Peluang untuk Kreator Lokal Lewat Kolaborasi dengan Sovlo

“Pecah sertifikat ini merupakan pemindahan status kepemilikan yang semula dimiliki oleh developer menjadi kepemilikan atas masing-masing unit Vasaka The Reiz Condo,” pungkasnya. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles