30 C
Medan
Tuesday, 23 April 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Bakopam Sumut Bagikan Makanan Berbuka Puasa kepada Masyarakat dan Pengendara, Ibnu Hajar: Terima Kasih Kepada Para Dermawan

Medancyber.com – Badan Koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) Sumut kembali melaksanakan kegiatan sosial di bulan Puasa Ramadhan, bertepatan dengan Ramadhan yang Ke 7, di Jalan H Ibrahim Sinik atau Jalan Sutrisno Medan, Senin (18/3/2024).

Ketua Bakopam Sumut ibnu Hajar didampingi Sekum Hendrawan Siregar dan pengurus M Rifai Nasution mengatakan, memasuki hari ke 7 Ramadhan, Bakopam Sumut kembali membagikan makanan berbuka puasa dan takjil kepada masyarakat dan pengendara termasuk para abang becak, supir angkot, pengemis, ojek online dan masyarakat yang melintas serta masyarakat sekitar di jalan H Ibrahim Sinik atau Antara/Sutrisno kota Medan, serta pemberian Paket Sembako (Beras, Minyak Goreng, Gula dan Mie instan).

Menurut Ibnu,”Bantuan yang kita bagikan tersebut merupakan bantuan Abangda Joni yang merupakan pengusaha dan kontraktor dan donatur, semoga apa yang diberikan para dermawan dan donatur tersebut semoga berkah dan bermanfaat. Kami juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur semoga kedepannya kerjasama seperti selama ini dapat lebih ditingkatkan.”

Ditambahkan Ibnu, “Kami juga berharap kepada para donatur, dermawan, pejabat dan sponsor lainnya agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan Badan koordinasi Pemuda Muslim (BAKOPAM) pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan Tahun ini.”

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya: Pemberian Buka puasa berupa pemberian takjil dan nasi kotak/bungkus; pemberian santunan anak asuh BAKOPAM dan anak yatim-piatu; pemberian paket sembako untuk warga dan kaum duafa, sahur bersama dan buka puasa bersama.

“Mohon Bantuan Bapak/Ibu, Abgnda dan para Donatur untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut. Bantuan dapat berupa paket sembako, takjil, nasi kotak/bungkus, dan lainnya. Bantuan juga dapat disalurkan ke Rekening Bank Sumut 11102040195610 atas nama BAKOPAM SUMATERA UTARA, atau ke rekening Bank Mandiri 1060009796502 atas nama IBNU HAJAR. Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin,” tutup Ibnu.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles