25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Serahkan Surat Tugas dari DPP Partai Golkar, Mahyaruddin Siap Bertarung di Pilkada Tanjungbalai

Medancyber.com – Mahyaruddin Salim Batubara menyerahkan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tanjungbalai, Selasa (23/4/2024).

Mahyarudin Salim Batubara yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai mengatakan, dirinya datang ke kantor DPD Partai Golkar Tanjungbalai bukan menyerahkan formulir pendaftaran tapi menyerahkan surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar.

“Saya dihubungi bang Ahmad Doli pada tanggal 4 April 2024 dan dikeluarkan pada surat penugasan tersebut pada 6 April 2024,” kata Mahyarudin.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa untuk wakil tidak ada kriteria khusus asal bisa sejalan untuk membangun Kota Tanjungbalai EMAS.

“Mungkin pada tahun 2014 sistemnya perjodohan, tapi sekarang saya punya konsep, yaitu daftar saja ke DPD Partai Golkar Tanjungbalai kemudian nanti tim penjaring akan menentukan siapa yang sesuai maupun yang mendekati kriteria,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, masalah wakil yang penting memiliki visi misi yang sama untuk membangun Kota Tanjungbalai.

“Menurut saya soal wakil nanti nya, asal sama-sama memiliki tujuan yang sama mau dari tokoh agama, tokoh pemuda, maupun tokoh politik. Bagaimanapun, kami menerima masukkan dari kawan-kawan baik dari anggota DPRD, pendiri partai Golkar di Tanjungbalai dan akan diputuskan secara bersama-sama,” ucapnya.

Terkait visi misi, Mahyarudin mengatakan, bahwa secara rangkum yaitu Tanjungbalai EMAS untuk lima tahun kedepannya.

“Emas itu identik dengan kuning semangat kami di Golkar dan jika diizinkan kami ingin lima tahun kedepan kota Tanjungbalai ini sejahtera. Kami juga berharap bagaimana kedepannya kota Tanjungbalai ini bisa menjadi tempat destinasi meskipun tidak ada destinasi wisata di kota ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap perputaran ekonomi di Kota Tanjungbalai bisa meningkat orang yang dari luar berbelanja di kota Tanjungbalai. (js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles