25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Surya Paloh Resmi Dukung Prabowo

Medancyber.com – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengatakan bahwa menjadi oposisi dapat dilakukan setiap saat, namun membangun pemerintahan itu dibutuhkan.

Atas dasar itu ia lebih memilih untuk membantu pemerintahan berikutnya di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Inilah pilihan saya, pilihan NasDem, beroposisi bisa setiap saat. Tapi bekerja membangun pemerintahan itu dibutuhkan,” kata Paloh di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Paloh menyinggung hubungannya dengan Prabowo yang telah terjalin dengan baik bertahun-tahun. Keduanya pun sudah berpolitik selama puluhan tahun.

Paloh mengaku ingin melihat Indonesia semakin maju. Begitu pun Prabowo.

“Apa artinya perjalanan dan pemahaman untuk ukuran puluhan tahun bersama? Di masa senja kami, beri kesempatan kepercayaan kami berdua. Kami ingin bangsa ini maju,” tutur Paloh

Paloh juga menyatakan NasDem siap mendukung pemerintahan berikutnya di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. Dia optimis dengan kemajuan Indonesia di masa depan.

“Dan berarti untuk tetap meliat Indonesia dengan optimisme ke depan artinya kita siap dukung sepenuhnya ke pemerintahan baru di bawah Prabowo dan Gibran” kata Paloh.

Di tempat yang sama, Prabowo menyatakan sudah sepakat dengan Surya Paloh untuk bekerja sama membangun bangsa.

Dia mengatakan selama ini sudah ada komunikasi yang terjalin antara perwakilan Gerindra dan NasDem.

“Kita sepakat bahwa kita akan kerja sama untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Diketahui, Prabowo dan Paloh berada di kubu berbeda pada Pilpres 2024 lalu. Prabowo-Gibran melawan Anies-Muhaimin yang diusung NasDem.

KPU lalu menyatakan pasangan Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak. Surya Paloh lalu mengucapkan selamat kepada mereka.(cnni/js)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles