25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Perkuat Sinergi, Honda Ajak Karyawan Bank Perkreditan Rakyat Ciptakan Lalu Lintas Aman

Medancyber.com – Gencar mengkampanyekan pentingnya keselamatan berkendara (afety riding) sebagai wujud dari komitmen sinergi bagi negeri terus diperlihatkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara melalui aktivitas edukasi safety riding ke berbagai lapisan masyarakat. Seperti halnya edukasi yang diberikan kepada para karyawan PT Bank Perkreditan Rakyat Pancur Batu pada 24 April 2024.

Pada edukasi Safety Riding for Private Company bertemakan “ Bersama #cari_aman Hidup penuh Arti “ yang berlangsung di Pusat Pelatihan Keselamatan Berkendara Indako Safety Riding Center (ISRC), para instruktur safety riding terlatih bersama dealer Honda PT Sukses Motor Globalindo Medan bersinergi dengan para karyawan PT Bank Perkreditan Rakyat Pancur Batu untuk bersama menciptakan lalu lintas yang tertib dengan selalu mengedepankan #cari_aman saat berkendara.

Pada kesempatan ini, puluhan karyawan diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keselamatan dengan kesadaran untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, menjaga jarak aman saat berkendara, menjaga batas kecepatan saat berkendara hingga 7 postur tubuh yang baik saat berkendara.

Untuk menciptakan berkendara aman di jalan, para instruktur juga berupaya membangkitkan semangat para peserta edukasi untuk selalu memiliki kemampuan memprediksi bahaya saat berkendara, dan selalau berupaya menjaga jarak aman dengan kendaraan yang berada pada posisi depan dan di belakang, agar terhindar dari resiko kecelakaan beruntun.

Kesadaran untuk #cari_aman dengan selalu menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, mematuhi peraturan lalu lintas, dan meningkatkan skill terkait teknik dasar berkendara seperti teknik menikung, teknik melakukan pengeraman yang aman, dan teknik menjaga keseimbangan juga menjadi pengetahuan yang kerap dibagikan.

Eka Yolahati, Instruktur Safety Riding PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat para karyawan PT Bank Perkreditan Rakyat Pancur Batu untuk membekali diri dengan pengetahuan keselamatan berkendara. Hal ini tentunya merupakan langkah positif Honda yang selalu ingin melangkah bersama para pecintanya dalam menciptakan lalu lintas yang tertib dan aman.

Baca Juga:   Banyak Orang Kaya Nikmati Subsidi BBM dan LPG

Sementara itu Leo Wijaya, Vice Presdir PT Indako Trading Coy dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, edukasi keselamatan berkendara merupakan salah satu dari wujud aksi nyata sinergi bagi negeri Honda untuk memperkuat kontribusi dalam berbagi pesan #cari_aman kepada berbagai lapisan masyarakat, sehingga dapat melangkah bersama menuju terciptanya lalu lintas Sumatera Utara lebih baik.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles