25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Pererat Silaturrahmi, Darma Putra Rangkuti Gelar Halal Bi Halal

Medancyber.com – Darma Putra Rangkuti, Caleg DPRD Sumut dari Partai Golkar yang berhasil meraih suara terbanyak di daerah pemilihannya (Siantar- Simalungun) menggelar acara halal bi halal di kediamannya, di Jalan Komplek Rispa III, Medan Johor, Sabtu (27/4/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan itu, Persadaan Rangkuti Parinduri Mardia yang memprakarsai acara tersebut, juga melaksanakan upah-upah (doa dan syukuran) atas berhasilnya Darma Putra Rangkuti meraih kursi di DPRD Sumatera Utara.

“Alhamdulillah, sore ini saya bersama istri dan keluarga besar Persadaan Rangkuti Parinduri Mardia, menggelar acara halal bi halal yang dirangkai dengan upah-upah atas raihan suara yang cukup gemilang, sehingga mengantarkan saya menjadi Anggota DPRD Sumut,” ucap Darma Putra.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak, khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat di legislatif.

“Semoga semua harapan kita bersama bisa segera terwujud,” imbuhnya.

Tampak hadir juga dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah. Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Ijeck itu menyampaikan permohonan maaf lahir dan bhatin kepada seluruh kader.

Ia juga menyampaikan, capaian Partai Golkar pada Pemilu 2024 naik cukup signifikan untuk Sumatera Utara, namun masih ada kerja besar yang akan dihadapi. “Ke depan ada kerja besar yang harus kita siapkan, yakni Pilkada nanti,” tandasnya.

Usai acara upah-upah, kegiatan juga dirangkai dengan rapat pematangan pelantikan MKGR Sumut yang dipimpin oleh Robby Anugrah Marpaung dari DPP MKGR. Dalam rapat terlihat hadir Muhammad Ziad Ananta, Tiorita Br Surbakti dan sejumlah pengurus Kabupaten/Kita lainnyq. Pelantikan tersebut akan diadakan Sabtu (25/5) mendatang di Hotel Selecta Jalan Listrik Medan.

Baca Juga:   Perkuat Silaturahmi, ADV Riders Medan (ARM) Gelar Kopdar Gabungan

Dalam acara halal bi halal yang digelar sederhana itu tampak hadir sejumlah anggota DPRD Sumut, unsur pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Hasta Karya dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles