25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Crosser Astra Honda, Delvintor Lanjutkan Aksinya Bersama CRF250R di MXGP Portugal

Medancyber.com – Crosser muda binaan PT Astra Honda Honda (AHM) Delvintor Alfarizi siap kembali menunjukan performa positifnya di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP). Mengandalkan CRF250R, Delvintor akan turun pada putaran kelima FIM Motocross World Championship. Balapan ini akan digelar pada 4-5 Mei 2024 di Crossdromo Internacional de Águeda Circuit, Agueda, Portugal.

Pada seri sebelumnya yang berlangsung di Pietramurata, Trentino, Italia, Delvintor berhasil menuntaskan balapan dengan hasil yang cukup positif. Sebagai satu-satunya pebalap Asia dan bersaing dengan 39 crosser papan atas dunia dari berbagai negara di kelas MX2, crosser kelahiran Jakarta ini berhasil finish di posisi ke-27 pada moto 1 dan ke-24 pada moto 2.

Berbekal pengalaman sebelumnya tersebut, pebalap muda binaan Astra Honda yang bergabung dengan Honda JM Racing ini yakin akan menunjukkan kemajuan melalui performa balap yang apik pada akhir pekan ini.

“Saya sudah tidak sabar menantikan GP Portugal ini. Ini akan menjadi kali pertama saya ke sana, jadi saya sangat bersemangat untuk menaklukkan lintasannya. Saya telah menjalani beberapa minggu latihan yang baik dengan tim di Belgia, semoga bisa mendapatkan hasil yang baik di akhir pekan balapan kedua musim ini,” ujar Delvintor.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara dengan semangat Satu Hati mengungkapkan, sangat mengagumi semangat juang Delvintor dalam kerja kerasnya berkontribusi untuk negeri dengan FIM Motocross World Championship (MXGP). Menurutnya, dukungan dan doa terbaik dari seluruh masyarakat Indonesia semakin memacu Delvintor untuk mengukir prestasi terbaik.

Delvintor terus berupaya mengembangkan kemampuan saat menjalani musim keduanya di ajang MX2 dan bersaing dengan para pebalap terbaik di dunia. Gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) seri Portugal akan dimulai dengan Qualifying Race pada Sabtu (4/5/2024) pukul 20:35 WIB. Sementara dua balapan akan digelar pada Minggu pukul 17:15 WIB dan 20:10 WIB.(ril/bdh)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles