25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Berebut Jadi ‘Pak Ogah’, Adik Habisi Abang Tiri, Pelaku Diamankan di Bogor

Medancyber.com – Seorang adik tiri menyerahkan diri di Polresta Bogor, Jawa Barat (Jabar) setelah menghabisi abangnya pada Senin, 22 April 2024 malam lalu.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Alex Piliang menyebutkan, korban Panji Satria (32), warga Jalan Budi Luhur Medan Helvetia meninggal dunia setelah ditikam gunting oleh adik tirinya, Gilang Prastya (21).

Kata Alex, awalnya korban mendatangi adiknya yang tengah mengatur lalin sebagai ‘Pak Ogah’ di Jalan Asrama Kelurahan Sei Sikambing C II Kecamatan Medan Helvetia, persis di depan rumah sakit Hermina.

“Saat itu, korban menyuruh pelaku untuk pergi dari tempat itu karena akan jaga dan mengatur jalan di jalan putaran depan rumah sakit Hermina tersebut,” kata Alex, Senin (6/5/2024).

Namun, sambungnya, permintaan korban diacuhkan pelaku karena baru datang dan belum mendapatkan uang hingga membuat mereka cekcok.

Korban kemudian mengambil pisau di tempat penjual bubur ayam sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia coba menusuk pelaku namun tidak kena.

Selanjutnya pelaku mengambil gunting di warung bakso lalu menusukkannya ke bagian leher korban. Setelah itu melarikan diri. Sementara korban menyelamatkan diri ke rumah sakit Hermina namun akhirnya nyawanya tidak tertolong.

Kakak korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Helvetia, dan petugas segera melakukan penyelidikan.

Pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 08.00 WIB, tersangka berhasil diamankan di Polresta Bogor, Kota Jabar.

“Pelaku mengaku telah membunuh abang tirinya di kota Medan Kecamatan Medan Helvetia,” terang Alex, seraya menyebut guna proses hukum selanjutnya tersangka diamankan di Mapolsek Medan Helvetia. (zul/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles