25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Relawan KSJ Kabupaten Bogor Salurkan Puluhan Paket Sedekah untuk Yatim dan Dhuafa

Medancyber.com – Usai Sholat Jumat di Masjid Al-Arif Kampung Rawa Belut, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, relawan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Bogor menggelar bakti sosial edisi 248 dengan menyalurkan paket sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (10/5/2024).

Bakti sosial ini dikoordinir oleh Ustad Iwan, salah seorang pemuka agama, bersama Ustad Cecep selalu Tokoh Masyarakat di Kampung Rawa Belut, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, serta didampingi beberapa relawan, diantaranya Suheri, Hidayat dan Berdy tama.

Puluhan anak yatim dan dhuafa terlihat antusias menyambut rombongan Ketua Umum KSJ Saharuddin yang khusus hadir dalam acara berbagi tersebut .

“Kita patut terus bersyukur, karena Allah SWT sudah melimpahkan begitu banyak nikmat kepada kita, termasuk nikmat bersilaturrahmi dan berbagi pada hari ini,” ungkap Saharuddin sembari memaparkan berbagai program dan kegiatan KSJ yang Sudah dan akan dilakukan kedepan.

Ustad Iwan dan Ustadz cecep juga tidak lupa menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih, serta doa kepada seluruh relawan maupun donatur yang telah berperan dalam wadah sosial KSJ ini,

“Kami berterima kasih dan turut mendoakan agar kegiatan baik KSJ ini semakin berkembang di setiap tempat di negeri ini,” timpal ibu Masitoh, sosok perempuan yang juga rutin mengumpulkan dan menyalurkan bantuan para donatur di wilayah ini.

Ketua Umum KSJ Saharuddin juga terlihat bersemangat meski kondisi kesehatannya masih dalam pemulihan.

Selain Saharuddin, tampak dalam rombongan KSJ Pusat Ariswan serta Meiva Relawan KSJ Langkat dan Depok.

Penyaluran paket sedekah berjalan tertib dan penuh khidmat.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles