25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Ganggu Pengguna Jalan, Masyarakat Minta PKL Jalan Thamrin Padangsidimpuan Ditertibkan

Medancyber.com – Masyarakat Kota Padangsidimpuan meminta pemerintah melalui dinas terkait untuk dapat menertibkan kawasan Jalan Thamrin yang semakin semrawut hingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Hal itu disampaikan Refai warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Selasa (14/5) yang endak berbelanja ke kawasan tersebut.

“Selaku masyarakat hanya berharap agar kawasan jalan thamrin ditatalah, kan kemarin sempat ditertibkan ini kok sengaja dibiarkan, kan kesan keindahan tata kota itu jadi buruk,” ucapnya.

Lanjut Refai, pemerintah diharapkan tidak tinggal diam, karena ada hak pengguna jalan lainnya yang memiliki hak untuk jalan tersebut.

“Belum lagi parkir liarnya yang menyemak, tolonglah pak,” harap Refai.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis menyampaikan, “Penertiban kawasan Jalan Thamrin akan segera kita tertibkan karena masukan dari masyarakat, jadi wajib kita laksanakan, apalagi yang baik.”

Kemudian, lanjut Zulkifli, kawasan Jalan Thamrin telah mengalami perubahan yang signifikan dengan adanya penataan trotoar untuk pejalan kaki.

“Hal ini akan kami sampaikan ke pimpinan dan dinas terkait nantinya. Karena ini menyangkut tata kota yang indah dan berkarakter,” ungkap Zulkifli.(bdh/mc)

Baca Juga:   Eks Asrama CPM Tanjungbalai terbakar, 1 Orang Tewas

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles