25.6 C
Medan
Monday, 20 May 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Seorang Pria Tewas Ditikam Saat Ambil Wudhu Salat Subuh

Medancyber.com – Seorang Pria berinisial MS (71), warga Pesing Garden Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat tewas usai ditusuk oleh orang yang tidak dikenal (OTK) pada Kamis (16/5), sekitar pukul 04.30 WIB.

“Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan Salat Subuh,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Polres Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi.

Belakangan, korban yang diketahui bernama Saidi ditusuk oleh OTK saat mengambil wudhu hendak melaksanakan Salat Subuh, di mana korban ditusuk dari belakang.

Saidi sendiri salah satu warga yang rajin menunaikan Salat Subuh.

“Usai kejadian korban langsung dibawa kerumah sakit Graha Kedoya dan mendapatkan pertolongan oleh pihak dokter namun setelah 2 jam nyawa korban tidak tertolong,” kata Sutrisno.

Lebih jauh Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Subartoyo mengatakan, dalam kasus ini, pihaknya bersama dengan Tim dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung Bergerak untuk melakukan pencarian terhadap pelaku

“Kami juga sudah melakukan olah TKP serta mencari bukti dan melakukan pengecekan cctv maupun keterangan saksi di lokasi,” demikian Subartoyo.(rm/js)

Baca Juga:   Mahasiswa Kembali Demo Tolak Perppu Ciptaker, Bakar Poster dan Rusak Barikade

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles