29 C
Medan
Monday, 17 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Rahudman Harahap: Kota Medan Butuh Walikota Medan yang Tegas dan Mengayomi

Medancyber.com – Mantan Walikota Medan Rahudman Harahap akan kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Medan pada periode 2024-2029 dan sudah mendaftar ke beberapa Partai Politik. Rahudman Harahap merasa terpanggil untuk kembali memimpin Kota Medan, karena Kota Medan butuh Walikota Medan yang tegas dan mengayomi.

Demikian diucapkan Rahudman kepada wartawan di.Medan, Selasa (21/5/2024). Menurut Ketua IPHI Sumut ini, Kota Medan butuh Walikota Medan yang tegas dan mengayomi sehingga bisa menjaga kesejahteraan dan keberlanjutan pembangunan, apalagi Kota Medan memang perlu pembenahan secara kontinyu, terarah dan terukur, alias jangan asal-asalan.

Masih kata alumni IPDN ini, Kota Medan ini adalah ibukota Provinsi Sumut sehingga Kota Medan ini perlu pembenahan secara menyeluruh serta tetap menjaga keheterogenan antar suku dan agama sehingga suasana kondusif dapat terjaga sebagaimana harapan kita bersama.

“Makanya kita berharap kepada masyarakat agar jeli memilih pemimpin, jangan sampai salah memilih pemimpin. Karena kalau salah memilih pemimpin akan merasakannya lima tahun kedepan. Saya yakin dan percaya masyarakat saat ini sudah cerdas mencari pemimpinnya tanpa tekanan dan intimidasi,” pungkasnya.(wik/mc)

Baca Juga:   Kader Gerindra Gelar Jalan Sehat dan Senam Gemoy di Asahan, Ajak Warga Pilih Prabowo-Gibran

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles