26.7 C
Medan
Monday, 17 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Gelar Musda, MKGR Sumut Pilih Nakhoda Baru

Medancyber.com – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara akan memilih nakhoda baru. Acara Musyawarah Daerah (Musda) ini akan dilaksanakan di Ballroom Selecta Convention Hall Medan, Sabtu (25/5/2024).

Kepada awak media, Kamis (23/5/2024) malam, Ketua Panitia M Ziad Ananta menyampaikan, persiapan pelaksanaan untuk Musda MKGR Sumut ini telah rampung.

“Persiapan semuanya sudah rampung, dan tentu kita harapkan akan berjalan sukses dan lancar,” ucap Ananta, seraya menyatakan, pelaksanaan Musda tersebut sudah mendapat restu dari Ketua Umum MKGR dan Ketua Partai Golkar Sumatera Utara.

Lebih lanjut dikatakannya, sejauh ini nama kandidat yang masuk ke meja panitia hanya ada satu nama, yaitu Darma Putra Rangkuti, yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua MKGR Sumut.

“Sejumlah pejabat tinggi dan kader Gollkar sudah kita undang dan telah memastikan untuk hadir, termasuk Ketua Umum MKGR Pusat Adies Kadir yang juga menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI, dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), serta Sekjen MKGR Ilham Permana dan mantan Kajati Sumut Fachruddin,” ungkap Ananta.

“Mudah-mudahan hasil dari Musda ini MKGR Sumut mendapatkan pemimpin yang baik, bisa mengemban amanah sebagai Ketua MKGR Sumut,” tutup Ananta.(js/mc)

Baca Juga:   Ratusan PKL Jalan STM Medan Dapat Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles