22.8 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

ADV Explore 360 Degrees North Sumatera: Honda ADV Bikers Kembali Ukir Jejak

Medancyber.com – Kembali merajut cerita epik dalam perjalanan bertajuk “ADV Explore 360 Degrees North Sumatera”, Honda ADV Bikers menggabungkan semangat petualangan dengan keindahan alam dengan memperlihatkan keunggulan sepeda motor ADV dalam menjelajahi berbagai rute yang menawan.


Setelah melewati hari kedua yang dimulai dari Kisaran menuju Rantau Prapat yang penuh dengan cerita di setiap kilometernya, para bikers kembali mengaspal pada Kamis, 30 Mei 2024. Dengan semangat persaudaraan dan keberanian, para peserta ADV Explore 360 Degrees North Sumatera tidak hanya menorehkan jejak di perjalanan, tetapi juga meninggalkan kesan yang mendalam bagi para bikers.


Hari ketiga perjalanan dimulai dengan semangat yang tinggi dari Rantau Prapat, sebuah titik awal yang menjanjikan petualangan yang mengasyikkan. Melintasi berbagai situasi dan kondisi jalanan, rombongan ADV Explore 360 Degrees North Sumatera singgah terlebih dahulu di salah satu dealer Honda yakni dealer Cakra Adi Dharma Kota Pinang untuk beristirahat sejenak. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke destinasi berikutnya yakni Candi Bahal Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara. Di tengah pemandangan yang memukau, rombongan menjelajahi situs bersejarah ini sambil mengabadikan momen dengan foto-foto yang mengagumkan.

Melalui setiap rute yang menawan, dengan Semangat Satu Hati para bikers melanjutkan perjalanan dilanjutkan menuju Sipirok, di mana rombongan juga mengunjungi Mesjid Agung Syahrun Nur Tapanuli Selatan, Kecamatan Sipirok, sebuah ikon keagamaan yang membanggakan Tapanuli Selatan. Dengan kekaguman dan rasa hormat, para bikers mempersembahkan waktu untuk menghormati tempat ibadah yang megah ini. Sesudah menjelajahi bangunan indah tersebut, rombongan melanjutkan perjalanan hingga tiba di Padang Sidempuan, yang merupakan lokasi untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Sibolga keesokan harinya.

Baca Juga:   Ingatkan Masyarakat akan Pentingnya Waktu, Darma Putra Rangkuti Bagikan 30 Ribu Jam Dinding

Bro Reza Danu, Ketua VANATIC (Vario Honda Matic Club) Medan, mengungkapkan, partisipasi dalam perjalanan ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi para bikers dan merasa senang dapat terhubung dengan alam dan merasakan persaudaraan yang kuat dalam menjelajahi keindahan Sumatera Utara bersama pecinta motor Honda lainnya.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, selaku Corporate and Marketing Communication Manager, dengan Semangat Satu Hati, mengungkapkan, bahwa perjalanan ini merupakan wujud nyata dari semangat petualangan dan kebersamaan dengan tetap #cari_aman menjaga keselamatan berkendara yang menjadi inti dari komunitas pecinta Honda. Pihaknya sangat bangga menjadi bagian dari pengalaman ini dan selalu berupaya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang memperkuat ikatan antara para penggemar sepeda motor Honda serta mendorong semangat petualangan bagi para bikers.

Potret Kebersamaan para Bikers pada ADV Explore 360 Degrees North Sumatera.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles