22.8 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Heboh Wanita Melakukan Pelecehan Seksual ke Bocah Ingusan: Si Adek Manggilnya Mama

Medancyber.com – Media sosial khususnya di X sedang dihebohkan sebuah video pelecehan seksual yang dilakukan seorang wanita terhadap bocah ingusan. 

Adalah akun X @kegblgnunfaedh yang memposting tangkapan layar video dari akun TikTok.  Di gambar itu terlihat seorang wanita sedang membuka celana bocah laki-laki. 

“Kalian udah pada tau kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil. Bisa2nya dia post juga disosmed, kagak ada ot4knya anjir kek s3t4n kelakuannya,” tulis akun @kegblgnunfaedh.

Menurut akun itu, bocah ingusan tersebut memanggil wanita tersebut dengan sebutan mama. Diduga wanita itu adalah ibu dari si anak.

“Si adek manggil ini perempuan mama. Berarti mamanya giniin anaknya sendiri? Anjirrlah gk habis pikir,” tulis akun @kegblgnunfaedh.

Akun lainnya @dhemit_is_back juga mengunggah postingan serupa. Di postingan akun ini terlihat wanita dan bocah kecil itu dalam keadaan telanjang melakukan tindakan asusila. 

Menurut akun @dhemit_is_back, peristiwa ini terjadi di tahun 2023 lalu namun hingga kini kasusnya tidak ditangani aparat penegak hukum. 

Netizen yang melihat video ini geram terhadap perilaku wanita tersebut. Mereka meminta wanita itu diproses hukum. 

“Orang gila, pls tolong laporin kasian mental anaknya,” ujar seorang netizen. 

“Udah liat fotonya dan memang biadab kelakuannya, anak masih sekecil itu tapi udah dicabuli, stress, gak pantes jadi orang tua,” tutur netizen lain.(bdh/mc)

Baca Juga:   Sikapi Isu ‘Kerangkeng’ di Kuala, Jubir TRP : Banyak Warga Minta Dibina

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles