22.8 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Indako Wujudkan Aksi Peduli Melalui Donor Darah

Medancyber.com – Memperkuat komitmen Honda untuk berperan aktif mengambil bagian dalam inisiatif kegiatan positif di masyarakat, PT Indako Trading Coy mewujudkan tekad melalui kontribusi nyata dengan memberikan sumbangsih berharga dalam menjaga kesehatan dan menyelamatkan nyawa dalam membangun Indonesia yang lebih sehat dengan Aksi Donor Darah yang berlangsung di Plaza Medan Fair pada Minggu, 26 Mei 2024.

Para relawan turut ambil bagian dalam kegiatan ini, menunjukkan antusiasme yang tinggi untuk mewujudkan partisipasi dalam upaya menjaga pasokan darah yang memadai. Bukan hanya menyumbangkan darah, tetapi pada kegiatan ini Indako bersama para relawan berbagi semangat kepedulian dan kebersamaan dalam momen yang penuh makna.

Dalam kesempatan ini para bikers Honda juga turut hadir mengisi kegiatan dalam aksi kemanusiaan dengan menunjukkan semangatnya dalam kebersamaan dan empati. Semangat yang tidak hanya diperlihatkan dalam kegiatan berkendara bikers sehari-hari, tetapi juga dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Menjunjung tinggi solidaritas dan semangat gotong royong, Honda Bikers terus hadir dan berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan, baik yang bersifat sosial maupun kemanusiaan, di masa yang akan datang bersama Honda.

Suasana penuh semangat dan kebersamaan terasa di seluruh ruang donor, menggambarkan solidaritas dan komitmen kolektif dalam mendukung ketersediaan darah yang memadai bagi mereka yang membutuhkan. Para relawan antusias berkumpul untuk memberikan sumbangsih darah sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT. Indako Trading Coy, dengan Semangat Satu Hati Sinergi Bagi Negeri, menyatakan apresiasi tinggi terhadap partisipan yang ikut serta dalam aksi donor darah ini dan berharap aksi ini tidak hanya berkontribusi dalam menyumbangkan darah untuk memastikan pasokan yang memadai, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Pihaknya yakin bahwa melalui semangat dan solidaritas yang dibagikan, kita dapat bersama-sama menciptakan Indonesia yang lebih sehat dan berkelanjutan.(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles