24.6 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Berbagi Berkah, PLN Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Dhuafa Dilingkungan UGC

Medancyber.com – Pegawai PLN UPT Medan berkolaborasi dengan Persatuan Ibu Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UPT Medan memberikan bantuan melalui Program Berbagi Berkah kepada masyarakat dhuafa dilingkungan sekitar Under Ground Cable (UGC) di Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (29/5).

Sebanyak 130 Kg beras dibagikan kepada masyarakat dhuafa dilingkungan sekitar UGC UPT Medan, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, pada hari Rabu (29/5).

Manager PLN ULTG Glugur, Aditya Descara Putra, menyampaikan tujuan program berbagi berkah ini adalah merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN dimana dananya berasal dari donasi pegawai PLN.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin meminta bantuan masyarakat untuk membantu menjaga jika ada pihak-pihak yang melakukan hal yang negatif di sekitar jalur UGC, dan agar dapat diinformasikan kepada pihak PLN. Kami juga berharap semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Aditya.

Perwakilan PIKK PLN UPT Medan, Swasti Candrika Putri, juga menyampaikan bantuan yang diterima adalah sumbangan pegawai PLN UPT Medan, dan juga meminta doanya juga agar pekerjaan seluruh pegawai PLN yang sedang bekerja selalu dilancarkan.

Masyarakat yang menerima bantuan juga menghaturkan rasa terima kasihnya. Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah dan amal bagi pegawai PLN UPT Medan dan agar dalam setiap pekerjaan dapat bekerja dengan baik dan kembali sehat dan selamat. (Rsi/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles