22.8 C
Medan
Saturday, 22 June 2024
spot_imgspot_imgspot_img

SBB Yes Dukung Bobby Nasution Maju Calon Gubernur Sumatera Utara

Medancyber.com – Relawan Sahabat Bang Bobby (SBB) yang menjelma kini menjadi SBB Yes kembali mendeklarasikan diri untuk mendukung Bobby Nasution maju sebagai Gubernur Sumatera Utara dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Jumat (7/6/2024).

“Kami meyakini, kepemimpinan muda yang berprestasi akan menjadi solusi mewujudkan pembangunan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Harapan itu ada pada sosok Bang Bobby Nasution, yang saat ini juga menjabat sebagai Wali Kota Medan,” ucap Juru Bicara sekaligus Sekretaris SBB Yes, Taufiq Ismail Siregar.

Tim Relawan yang ikut andil dalam pemenangan menantu Presiden RI Joko Widodo pada Pilwakot 2021 lalu ini, menyatakan Bobby Nasution telah berhasil mengelola kota terbesar ketiga se-Indonesia ini dengan baik, sehingga sangat layak didukung untuk maju sebagai calon Gubernur Sumatera Utara.

“Oleh karena itu, dengan semangat yang sama seperti saat pertama kali mendukung beliau sebagai Wali Kota Medan, kami kembali menyatakan dukungan penuh kami untuk Abangda Bobby Nasution sebagai calon Gubernur Sumatera Utara,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Relawan SBB Yes Ahmad Fauzi Pohan, menyatakan bahwa kaum milenial sangat puas dengan kinerja Bobby Nasution selama menjabat sebagai Wali Kota Medan.

“Kami kaum milenial telah melihat hasil kerja Pak Bobby, seperti infrastruktur, kebersihan, keamanan, semuanya tampak nyata. Apalagi kerja nyatanya yang mampu berkoordinasi dengan aparat TNI untuk membersihkan Sungai Deli. Kita lihat sungai Deli telah bersih dari sampah,” terang Fauzi Pohan usai acara deklarasi yang digelar di Roemah Kayu, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Oleh sebab itu, sambungnya, mereka meminta agar Bobby dengan penuh keyakinan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut, agar kinerjanya bisa dirasakan untuk Sumut.

Baca Juga:   Kapolda Sumut Ajak Cegah TPPU: Wujudkan Pemilu Transparan Akuntabel dan Berintegritas

“Modernisasi Kota Medan pun terlihat jelas melalui tangan dinginnya (Bobby). Maka sungguh disayangkan jika ini hanya dirasakan oleh warga Medan saja,” pungkasnya.

Dalam deklarasi tersebut, ditetapkan struktur Tim Relawan, yakni: Ketua Ahmad Fauzi Pohan, Wakil Ketua Doli Nurdiansyah, Sekretaris Taufiq Ismail Siregar, dan Bendahara Bobby Cahyadi.

Menurut Fauzi Pohan, saat ini SBB Yes telah mengembangkan sayapnya di Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai, dan Labuhan Batu Selatan.

Ia pun menyatakan SBB Yes akan terus melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah di Sumatera Utara demi tercapainya dukungan yang maksimal untuk Bobby Nasution.(js/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles