25 C
Medan
Tuesday, 16 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Lapor Pak KBP Teddy Marbun! New Cube Dantob Jual Bebas Pil Geleng-geleng

Medancyber.com – Penikmat Tempat Hiburan Malam (THM) di komplek Hotel Danau Toba di Jalan Imam Bonjol, Medan, dengan mudah mendapatkan narkoba jenis pil geleng-geleng (inex). Bahkan tutup jam 6 pagi, tapi KBP Teddy Marbun dan Walikota Bobby Afif Nasution, picing mata. Ada setoran ya Pak? Ups!

Salah satu tempat hiburan disana, yang disinyalir menjual dan bebas mengedarkan narkiba adalah diskotek New Cube.

Ironisnya tak tersentuh siapapun. Padahal diskotek tersebut berulang kali dirazia. Namun tetap saja membandel dengan menjual ekstasi dengan bebas. Harganya pun terbilang fantastis.

Pil ekstasi dijual dengan harga bervariasi mulai Rp300 ribu perbutir. Sementara Keytamin mencapai Rp 700 an ribu, harganya.

Seperti sudah menjadi hukum alam, tempat hiburan akan ramai dipenuhi pengunjung jika menyediakan akses mudah untuk mendapatkan narkoba. Begitu juga sebaliknya, jika akses narkoba sulit, bisa dipastikan tempat itu akan sepi alias tak akan dikunjungi.

Baca Juga:  Harga Rumput Laut Tembus Rp23 Ribu/kg

Dari penulusuran di dalam Diskotek New Cube dinihari tadi sekitar pukul 02.00 WIB, tempat ini diduga memang menyediakan narkotika jenis ekstasi. Bahkan para pengunjung yang ingin mendapatkan ekstasi tidaklah sulit. Pun DJ nya berpenampilan amat seksi. Berani mempertontonkan bagian tubuh paling sensitif.

“Mau berapa bang, nanti saya panggilkan orangnya,” terang seorang waiters laki -laki yang berperawakan tinggi.

Anehnya, narkotika yang kabarnya terus di basmi pihak kepolisian, tidak berlaku untuk tempat hiburan ini. Buktinya mereka seperti tak tersentuh sedikitpun oleh pihak kepolisian. Malah infonya, ada oknum yang ambil setoran setiap minggu, bahkan setiap bulan. Namun sayang, info ini belum dikroscek kebenarannya.

Baca Juga:  Polsek Medan Tuntungan Ringkus Ponakan Maling Motor NMax Paman

Testimoni salah seorang pengunjung yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pihak pengelola seolah mencoba melegalkan peredaran narkotika di dalam New Cube dengan meminta kepada oknum-oknum kemanan untuk melindungi peredaran narkotika disana. Pasalnya, ketika dilakukan razia, tidak satupun pengedar yang kedapatan.

Padahal jika dilihat dari kasat mata, sejumlah petugas keamanan di pintu masuk diskotik ini memiliki latar belakang beragam. Diantara mereka ada yang dari oknum aparat penegak hukum, namun berpakaian sipil.

“Biasalah, kalau sudah seperti ini tiap mau razia, pasti informasinya sudah bocor,” terangnya sembari mewanti-wanti namanya tetap dirahasiakan.

Untuk mendapatkan pil setan tersebut, pengunjung langsung bisa menemui penjualnya melalui waiters
sudah stand-by. “Order dua ya!” tutur pria yang mengenakan topi ini.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Minta Personil Kedepankan Keadilan Restoratif dalam Penanganan Tindak Pidana

Santi sebut saja begitu, penikmat hiburan malam dan pengunjung New cube mengaku mudah mendapatkan pil geleng-geleng disitu. Menurutnya, pil tersebut memberikan sensasi dan imajinasi yang kuat dibandingkan pil lainnya.

Harganya sekarang sudah mahal. Ada yang Rp300 ribu sampai Rp350.000,” ujar salah seorang pengunjung. (tim)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles