26 C
Medan
Thursday, 25 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Menjelang PON 2024, PBSI Medan Audiensi ke KONI Sumut

Medancyber.com – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut, Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Medan beraudiensi dengan Pengurus KONI Sumut di Kantor KONI Sumut, Jl. Williem Iskandar Ps. V, Kec. Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (24/6/2024).

Dalam kesempatan itu, turut hadir Ketua Umum (Ketum) Pengkot PBSI Medan, Ade Jona Prasetyo, diwakili Sekertaris Umum (Sekum), Aswindy Fachrizal, diterima langsung oleh Ketum KONI Sumut, John Ismadi Lubis, Wakil Ketum I, Prof. Agung Sunarno, serta Anggota Bidang Pendidikan dan Penataran KONI Sumut, Khairullah Siregar.

Baca Juga:  2 Ajudan Kadiv Propam Polri Baku Tembak, Brigpol Nopryansah Tewas dengan Empat Tembakan

“Kedatangan kami hanya silaturahmi dengan KONI Sumut perihal atlet-atlet bulutangkis asal Medan yang masuk di Pelatda PON Sumut untuk PON 2024,” kata Aswindy, kepada awak media, Selasa (25/6/2024).

“Di Pelatda PON Sumut, atlet bulutangkis dari Medan ada 11 orang, dengan 6 putra dan 5 putri,” sambung pria yang akrab disapa Windy ini.

Lebih lanjut Windy mengatakan, saat ini para atlet bulutangkis asal Kota Medan yang dipersiapkan untuk PON 2024 tersebut dititipkan di Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Sumut.

Diketahui, persiapan para atlet-atlet PON Sumut ini merupakan naungan langsung KONI Sumut yang bekerja sama dengan para induk cabang-cabang olahraga di Sumut.

Baca Juga:  Begini Teknik Jatuh dari Motor yang Aman

“Banyak masukan dan saran yang disampaikan Ketua John Lubis dan pengurus KONI Sumut lainnya ke kami. Sekali lagi kami dari PBSI Medan mengucapkan terima kasih kepada KONI Sumut atas kesempatan ini,” tutup Windy yang juga merupakan Kepala Bidang Pemandu Bakat Pengprov PBSI Sumut ini.

Sebagai informasi, cabang olahraga bulutangkis PON XXI/2024 Aceh-Sumut dijadwalkan digelar dari 3-19 September 2024 di GOR PBSI Sumut, Jl. Williem Iskandar Ps. V/Jl. PBSI, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (Bri/Mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles