25 C
Medan
Tuesday, 16 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

PKB Usulkan Artis Cantik Nagita Slavina Dampingi Bobby di Pilgub Sumut

Medancyber.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap Bobby Nasution menggandeng tokoh perempuan sebagai calon wakil gubernur di Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Waketum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, nama yang diusulkan partainya untuk digandeng Bobby adalah selebritas Nagita Slavina.

“Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang kan ini zaman media sosial, kami mengusulkan yang mendampinginya itu Mba Nagita Slavina,” kata Jazilul di DPP PKB, Jakarta, Kamis (4/7).

Ia meyakini partai-partai lain yang telah mendukung Bobby, bakal terbuka untuk mengusulkan nama cawagub Bobby.

Baca Juga:  Kembalikan Berkas Pendaftaran, Romadon Nasution Siap Ikut Musdalub Golkar Labusel

“Di sana (Nagita) belum ada elektoral? Nanti dilihat. Tapi salah satu contoh yang diusulkan oleh PKB, saya yakin terbuka partai yang lain untuk mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi Mas Bobby,” ujarnya.

Sementara itu, Bobby mengatakan nama Nagita bakal dibawa untuk dibicarakan dengan partai yang telah mendukungnya,

“Ya pasti karena kan dari nama-nama yang diusulkan dari partai koalisi ini harus disampaikan. Kalau enggak disampaikan nanti PKB pasti akan menyampaikan sendiri juga. Jadi akan saya sampaikan,” ujarnya.

Sebelumnya, PKB resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution untuk jadi calon gubernur di di Pilkada Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Baca Juga:  Peduli Korban Puting Beliung, Partai Golkar Sumut Bantu Material Bangunan dan Sembako

Dengan dukungan PKB ini, jalan Bobby untuk maju di Pilkada Sumut semakin terbuka lebar.

Menantu Presiden Jokowi ini sebelumnya telah mengantongi dukungan di antaranya dari Golkar, Gerindra, NasDem, Hanura, dan PAN.(cnni/js)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles