29 C
Medan
Monday, 15 July 2024
spot_imgspot_imgspot_img

Pilkada Deli Serdang, Dukungan Mengalir dari Tokoh Masyarakat untuk Zaki Hamdani

Medancyber.com – Dukungan terus mengalir kepada Zaki Hamdani untuk maju di Pilkada Deli Serdang pada November mendatang. Kali ini dukungan datang dari tokoh masyarakat Deli Serdang, H. Waluyo.

Kepada awak media, Waluyo menuturkan, sudah saatnya Kabupaten Deli Serdang dipimpin anak muda yang smart dan peduli kepada masyarakat.

“Dengan kemampuan yang dimilikinya, saya yakin Zaki Hamdani mampu mengelola Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang dengan baik. Tentunya melalui program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” sebut Waluyo.

Untuk maju mengikuti kontestasi Pilkada Deli Serdang nanti, tentunya Zaki Hamdani harus mengantongi dukungan dari partai politik.

Baca Juga:  Yusuf Mansur Bakal Nyaleg dari Partai Perindo

Waluyo mengatakan, Zaki Hamdani merupakan kader dari Prabowo Mania 08.

“Zaki Hamdani merupakan sosok yang humble dan dekat dengan masyarakat. Itu telah dibuktikannya saat mendongkrak suara untuk Presiden Terpilih Prabowo pada Pilpres Februari lalu,” ungkap Waluyo.

Sebagai kader Prabowo Mania 08, lanjutnya, sosok Zaki Hamdani patut diperhitungkan dalam Pilkada Deli Serdang yang akan digelar November mendatang.

Seperti diketahui, Zaki Hamdani merupakan Kader Partai Gerindra yang juga Penasehat DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Deli Serdang. Ia berperan aktif memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Gibran(bdh/mc)

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles